Analisis Keuangan Prediksi Stray Kids Bakal Rilis Full Album Bulan Juni, Begini Penjelasannya
Musik

Meski kerap dimanjakan oleh berbagai konten, para penggemar Stray Kids masih menantikan grup tersebut merilis full album. Namun nampaknya penggemar tak perlu khawatir.

WowKeren - Salah satu boy grup besutan JYP Entertainment, Stray Kids diketahui baru saja menghadirkan karya baru untuk para penggemarnya. Grup yang digawangi oleh Felix cs ini diketahui telah merilis mixtape baru mereka yang bertajuk "On Track".

Dalam mixtape ini, Stray Kids akan membawakan lagu utama bertajuk "I Know Even Though I'm A Fool". Namun meski kerap dimanjakan oleh berbagai konten, para penggemar Stray Kids masih menantikan grup tersebut merilis full album.

Namun nampaknya penggemar tak perlu khawatir. Pasalnya perusahan analisis keuangan baru mengungkapkan bahwa Stray Kids diyakini akan segera merilis full album. Pada hari ini, Jumat (15/5) perusahaan perdagangan keuangan SK Securities mengungkapkan hasil analisis kinerja JYP Entertainment untuk kuartal pertama 2020.

Menurut SK Securities, laba penjualan JYP Entertainment diketahui meningkat pesat jika dibandinkan tahun kemarin. Agensi juga menunjukkan pertumbuhan yang mengejutkan dengan melampaui mereka pendapatan konsensus per laba mereka.


"Laba penjualan kuartal pertama JYP Entertainment meningkat 29% dari tahun lalu di 34 miliar KRW, sementara laba operasi agensi meningkat 132% dari tahun lalu di 134 miliar KRW. Agensi menunjukkan pertumbuhan yang mengejutkan dengan melampaui mereka pendapatan konsensus per laba sebesar 123%, pada 60 miliar KRW pada kuartal pertama," ungkap SK Securities.

Faktor-faktor penting dalam keuntungan kuartal pertama JYP Entertainment ini meliputi penjualan album comeback ITZY 'It'z Me', streaming album artis JYP Enetertainment melalui platform luar negeri seperti Apple Music dan Spotify. Tak hanya itu, keuntungan ini juga termasuk penghasilan konten artis dari YouTube.

"Agensi akan dapat mencegah penurunan kinerja pada kuartal kedua dengan comeback artis utama mereka ke promosi album, meskipun ada pembatalan konser karena pandemi COVID-19," ungkap SK Securities.

"Pada bulan April, mini album GOT7 "DYE" mencatat lebih dari 350.000 unit terjual. Pada bulan Juni, Twice akan merilis mini album sementara Stray Kids akan merilis album lengkap juga," tutup SK Securities.

Stray Kids sendiri sebelumnya baru saja melangsungkan debut Jepangnya pada 18 Maret lalu dengan album "best" bertajuk "SKZ2020". "SKZ2020" dirilis secara bersamaan di Korea dan di Jepang dan menjadi debut album Jepang pertama Stray Kids.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait