Ahn Ji Young Lagi-Lagi Bahas Woo Ji Yoon yang Tinggalkan BOLBBALGAN4, Netizen Lelah
Musik

Perkataan Ahn Ji Young ini rupanya mendapat banyak tanggapan dari netizen. Sayangnya, mereka melontarkan komentar tak sedap menanggapi apa yang dikatakan pelantun 'Hug' itu.

WowKeren - Ahn Ji Young tampil di acara "On and Off" yang ditayangkan tvN Sabtu (16/5) lalu. Di sini, ia membicarakan mantan rekan satu grupnya, Woo Ji Yoon, yang bulan lalu memutuskan hengkang dari BOLBBALGAN4.

Saat ditanya apakah ia merasakan banyak tekanan, Ahn Ji Young menjawab, "Ya. Sejujurnya, ada banyak tekanan karena Ji Yoon tidak ada di sini, bahkan jika aku mencoba berpura-pura tidak ada. Tidak mudah mencoba beradaptasi, tapi aku harus terbiasa dengannya."


Dia melanjutkan, "Ini sangat emosional bagiku. Kami berdua, dan sekarang satu sudah pergi, jadi tidak masuk akal kalau aku bisa utuh. Rasanya ada begitu banyak ruang kosong. Kami berteman selama hampir 10 tahun. Kami saling kenal dengan baik. Aku dengan jujur berpikir, 'Apa yang harus aku lakukan? Apa yang akan aku lakukan? 'Tapi ketika aku pertama kali mendengar (keputusannya), pikiran pertamaku adalah bahwa aku ingin menghormatinya dan bahwa dia benar-benar keren. Karena dia tahu dengan pasti apa yang ingin dia lakukan. Karena aku seorang teman yang berada di sisinya, aku ingin mendukungnya."

Mengenai apa yang telah dia lakukan sejak kepergian Woo Ji Yoon, Ahn Ji Young mengungkapkan, "Aku lelah selama sekitar dua minggu, dan aku banyak menangis. Tapi aku benar-benar menangis sekarang. Semuanya meninggalkan tubuhku sekarang. Tapi bekerja keras dan menunjukkan kepada orang-orang hal-hal baik adalah cara bagiku untuk membayar Ji Yoon dan para penggemar, jadi aku banyak berpikir tentang bagaimana aku harus bekerja keras."

Ahn Ji Young

Source: tvN

Perkataan Ahn Ji Young ini rupanya mendapat banyak tanggapan dari netizen. Sayangnya, mereka melontarkan komentar tak sedap menanggapi apa yang dikatakan pelantun "Hug" itu.

"Aku tidak tahu apa-apa tentang sikapnya yang lain, tapi itu sangat tidak menyenangkan."

"Woo Ji Yoon yang mundur, tapi Ahn Ji Young menjawab semua pertanyaan yang belum terjawab."

"Aku tahu ini lagu baru, tapi sudah seperti ini selama berhari-hari."

"Orang yang keluar tidak mengatakan sepatah kata pun..."

"Oke, itu sudah cukup. Orang yang pergi diam, tapi kenapa kau begitu gelisah?"

"Kau membuatku merasa tidak enak karena terlalu banyak bicara. Bukankah ini yang seharusnya dikatakan oleh member yang pergi?"

"Kenapa kau tidak melakukannya dengan baik ketika dia belum pergi?"

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts