Jenuh Terus Diomeli Istri, Kiwil Pilih Kabur dari Rumah di Tengah Corona
Instagram
Selebriti

Kiwil nekat kabur dari rumah karena merasa bosan terus-terusan mendapat omelan dari istri pertamanya. Ia bahkan lebih memilih kena marah polisi karena melanggar aturan PSBB ketimbang harus berdiam di rumah.

WowKeren - Komedian Kiwil mengaku sangat jenuh terus berada di rumah salam pandemi Corona ini. Kiwil semakin jenuh kala dirinya terus-terusan diomeli oleh istri pertamanya. Karenanya, ia sempat nekat keluyuran di tengah pandemi Corona saat ini.

Pria yang memiliki istri dua ini pun sempat berbagi cerita saat dirinya kena omel polisi karena berkeliaran di jalanan saat pemerintah menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Ia melanggar peraturan itu bukan karena menyepelekan penyebaran virus COVID-19. Kiwil nekat keluar rumah karena ada permasalahan di rumah yang membuatnya ingin meledak.

"Setelah alami lockdown luar biasa Kiwil sempat keluar rumah. Ada sekitar 15 hari setelah pemerintah DKI PSBB, hari ke-16 kabur dari rumah," ujar Kiwil mengutip TabloidBintang, Senin (18/5).

Di hari ke-16 sejak diberlakukannya PSBB, Kiwil benar-benar sedang merasakan titik bosannya. Ia pun pasrah jika harus kena teguran petugas karena bandel ke luar rumah. "Saya mending diomelin dan berantem sama polisi, kenapa? Daripada berantem sama bini di rumah mending gue kabur dulu," sambungnya.

Bahkan, saat ditanya petugas Kiwil bicara blak-blakan soal kondisi rumahnya. Ia pun mengatakan lebih pusing dimarahi oleh istri ketimbang polisi.


"Di luar ketemu sama polisi, dia bilang, 'mas Kiwil masih lockdown (PSBB)'. Saya bilang, 'pak mending saya diomelin bapak dibandingkan diomelin bini. Saya puyeng pak'," beber Kiwil.

Kiwil pun mengaku ia tidak berkeliaran jauh. Ia hanya pergi ke tempat saudara atau teman dekat. Karenanya, Kiwil berani memutuskan untuk pergi meski di tengah situasi yang mengkhawatirkan seperti ini.

"Saya ke rumah saudara lah deket juga nggak jauh. Saya ke rumah kakak dan rumah sahabat aja," pungkas Kiwil.

Seperti diketahui, hubungan Kiwil dengan kedua istrinya memang penuh dengan drama. Hal ini bermula karena Kiwil mempoligami istri pertamanya, Rochimah dengan menikahi artis Meggy Wulandari.

Namun, rumah tangga Kiwil dengan Meggy saat ini pun tengah di ambang perceraian. Meggy dikabarkan menggugat cerai Kiwil pada Fevruari 2020 lalu.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru