Google Drive
Tekno

Di tengah pandemi ini, banyak orang ya mengalami penurunan usaha hingga harus di PHK. Untuk itu, salah satu jalan keluarnya adalah memulai membangun usaha baru. Namun, menjadi pengusaha berarti harus pandai memaksimalkan waktu dan tenaga.

WowKeren - Tak perlu didownload, aplikasi yang satu ini pasti sudah tersedia ketika kalian membeli ponsel Android baru. Google Drive memang salah satu aplikasi bawaan di perangkat Android. Ini adalah aplikasi untuk berbagi dokumen, spreadsheet, presentasi, PDF, gambar, video, dan berbagai macam file dengan mudah, aman, dan cepat.

Semua file yang disimpan atau dibagikan di Google Drive bisa diakses melalui smartphone atau PC. Lebih lagi, kalian bisa mencari file dengan mengetik nama file tersebut. Kalian juga bisa melihat detail aktivitas dan perubahan yang dibuat oleh orang tersebut. Google Drive memberikan kapasitas hingga 15GB untuk menyimpan file, namun kalianbisa membayar biaya tambahan untuk mendapatkan kapasitas lebih besar. Praktis bukan?

Intip juga yuk beberapa tips untuk transaksi aman saat ingin menjual rumah di tengah pandemi di sini. Selain itu, kalian juga bisa menyimak artikel ini untuk mengetahui cara merawat mobil yang jarang digunakan selama PSBB.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait