Lee Min Jung Hingga Lee Jooyeon Dituduh Pesta di Itaewon Usai Jadi Klaster COVID-19
Selebriti
Kontroversi Artis Clubbing di Itaewon

Menurut laporan Sports Kyunghyang, sejumlah selebritis wanita menghadiri pesta ulang tahun di Itaewon pada 9 Mei, setelah kawasan ditetapkan menjadi klaster penyebaran COVID-19.

WowKeren - Sejumlah selebritis wanita Korea Selatan dituduh menghadiri pesta ulang tahun yang diadakan di Itaewon pada 9 Mei, setelah kawasan tersebut ditetapkan menjadi klaster baru penyebaran COVID-19. Agensi beberapa artis telah menanggapi tuduhan tersebut.

Menurut laporan eksklusif dari Sports Kyunghyang, selebritis fashion "K" mengadakan pesta ulang tahun pada 9 Mei, dan dihadiri oleh aktris Lee Min Jung, Lee Jooyeon mantan personil After School, Hyomin T-Ara, mantan pesenam Son Yeon Jae, aktris Kim Hee Jung dan CEO IMVELY Im Ji Hyu.

Dilaporkan bahwa banyak koneksi selebritis "K" hadir, tapi tidak satupun dari mereka terlihat mengenakan masker atau menjaga jarak sosial seperti yang dianjurkan pemerintah. Selain itu, lokasi pesta menjadi perhatian, karena menurut Sports Kyunghyang, lokasi kafe tempat pesta diadakan hanya 700 meter dari bar Itaewon yang dikunjungi geng 97.

Lee Min Jung Hingga Lee Jooyeon Dituduh Pesta di Itaewon Usai Jadi Klaster COVID-19

Source: Sports Kyunghyang


Ditambah lagi, 9 Mei merupakan waktu setelah kasus ke-66 virus Corona di Yongin mengunjungi sejumlah klub Itaewon, memicu kekhawatiran bahwa gelombang kedua dapat terjadi di Seoul. Selain itu beberapa selebriti yang hadir, seperti Lee Min Jung dan Hyomin, juga berpartisipasi dalam tantangan "Because of You" untuk berterima kasih kepada pekerja medis atas kerja keras mereka selama pandemi yang sedang berlangsung.

Kontroversi lain yang muncul hadirnya alpaka di pesta tersebut. Menurut para ahli hewan, alpaka merasakan tekanan yang ekstrem ketika mereka terpapar ke tempat-tempat ramai dan bising.

Menanggapi laporan tersebut, agensi Lee Min Jung, MS Team Entertainment, mengatakan, "Tidak benar bahwa Lee Min Jung berpartisipasi dalam pesta ulang tahun Itaewon. Dia pergi ke Cheongdam-dong untuk mengirim hadiah untuk ulang tahun teman dekatnya. Dia hanya menunjukkan wajahnya dan mengambil foto bersama sebelum pergi. Tidak benar dia berpartisipasi dalam sebuah pesta Itaewon."

Agensi Son Yeon Jae, Leaf Studio, juga menyampaikan posisi yang sama. "Lokasi pesta itu di Cheongdam-dong, bukan Itaewon. Son Yeon Jae hadir untuk memberi selamat dan menyapa temannya dari agensi sebelumnya, karena itu adalah hari ulang tahunnya. Dia memberikan hadiah, dan tidak tinggal di pesta lagi dari 30 menit," ungkap agensi.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts