Nafa Urbach Larang Zack Lee Kenalkan Pacar Barunya ke Sang Putri
Instagram/zackleelife77
Selebriti

Nafa Urbach sebelumnya menegaskan bahwa dirinya enggan menikah lagi setelah bercerai dari Zack Lee. Meski telah bercerai, Nafa dan Zack memang kerap terlihat kompak demi sang putri.

WowKeren - Nafa Urbach sebelumnya sempat mengungkapkan bahwa ia enggan untuk menikah lagi usai bercerai dari Zack Lee. Seperti diketahui, meski sudah bercerai sejak 2017 lalu, Nafa dan Zack kerap terlihat akrab demi putri semata wayang mereka, Mikhaela Lee Jowono.

Saat melakukan bincang-bincang bersama Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama di kanal YouTube Ussy Andhika Official, Nafa menceritakan mengapa ia bisa tetap kompak bersama sang mantan suami dalam mendidik putri mereka. Padahal sebenarnya, Nafa dan Zack memiliki pandangan yang berbeda soal parenting.

Nafa mendidik anaknya dengan lebih disiplin dari Zack. Perbedaan soal mendidik anak inilah yang ternyata menjadi salah satu penyebab keduanya berpisah.

"Nah gue bilang gini, mempunyai perbedaan parenting itu suatu hal yang tidak nyaman apalagi rumahnya beda. Seumpama rumah gue parenting-nya beda, rumah Zack juga gitu. Sementara kakek aku itu kan tentara dulu, jadi kayak disiplin banget. Kayak oke jam delapan ke kamar tidur. Sementara kalau di rumah Zack lebih santai. Akhirnya pas Mikha pulang ke rumah, dia akhirnya membandingkan. Jadi kayak lumayan sedikit repot di situ," kata Nafa.

Permasalahan tersebut sempat dibahas Nafa dengan Zack. Ia kemudian meminta agar Zack membantunya ketika Mikha mengeluh saat tinggal bersama dengannya.


"Gue pernah untuk berbicara sama Zack 'boleh enggak kalau saat anak mengeluh cara didik aku di depan kamu, tapi bagaimana kamu bisa mendukung aku sebagai orang tua'. Supaya biar Mikha pas pulang ke rumah jangan sampai Mikha bilang aku enggak asyik," tutur Nafa.

Meski begitu, wanita berusia 39 tahun ini merasa bersyukur karena Zack bisa melakukan apa yang dimintanya. Ia mengaku bahwa Zack dapat berkompromi dengannya dan berusaha tidak bertengkar di depan sang putri.

"Gue sangat bersyukur kalau Zack mau melakukan itu. Gue juga bilang bisa enggak kita enggak berantem di depan anak, atau kalau kamu punya pacar enggak usah dikenalin ke Mikha. Buat gue itu agak berat karena dia satu-satunya anak yang gue punya," ungkap Nafa.

"Selama ini gue berjuang kerja keras untuk dia (Mikha). Jadi gue enggak mau karena ada someone else ngambil hati ini atau segala macam, gue enggak mau. Dan Zack menghargai itu. Itu yang gue suka dari Zack, dia menghargai setiap putusan gue dan menerimanya. Makanya dia bisa gue ajak kerja sama, why not gitu," pungkas Nafa.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait