Rekan Duet Hengkang, Ahn Ji Young Bolbbalgan4 Ngaku Nangis Takut Gagal Promosi Solo
Musik

Ahn Ji Young dari Bolbbalgan4 kembali berbicara tentang kepergian sang rekan satu grupnya itu. Ia dengan betapa sulitnya bagi dirinya berpromosi sendirian ketika Ji Yoon hengkang.

WowKeren - Bolbbalgan4 (BOL4) beberapa waktu lalu mengumumkan bahwa sang gitaris Woo Ji Yoon akan hengkang dari grup. Hal ini membuat sang vokalis Ahn Ji Young akan terus berpromosi sebagai solois di bawah nama Bolbbalgan4.

Pada episode acara TVN "On dan Off" baru-baru ini, Ahn Ji Young dari BOL4 kembali berbicara tentang kepergian sang rekan satu grupnya itu. Ia dengan betapa sulitnya bagi dirinya berpromosi sendirian ketika Ji Yoon hengkang.

Penggemar melihat Ahn Ji Young tetap sukses comeback meski kini menjadi penyanyi solo. Namun, Ji Young mengaku bahwa dia merasa sangat gagal dan terbebani di dalam hatinya.

"Sejujurnya, karena aku tidak punya Woo Ji Yoon lagi, aku merasa benar-benar kosong. Aku berpura-pura itu tidak benar, tetapi itu benar. Tidak mudah membiasakan diri sendirian," ungkap Ahn Ji Young.

"Kita ada dua dan sekarang hanya ada satu. Jadi tidak masuk akal bahwa aku bisa menjadi utuh kembali tanpa dia. Aku merasa benar-benar kosong di dalam," sahut Ahn Ji Young


Yang mengejutkan banyak orang, Ahn Ji Young mengungkapkan bahwa ia sempat merasakan perasaan takut untuk melanjutkan promosi dengan naman BOL4 sendirian. Bahkan Ahn Ji Young terus mengaku bahwa dia menangis selama 2 minggu berturut-turut dan cemas jika dia mungkin akan gagal berkarir.

"Sejujurnya, aku seperti 'apa yang harus aku lakukan?', Tapi aku ingin menghormati keputusan Woo Ji Yoon. Karena dia adalah teman di sisiku, aku ingin menghiburnya," lanjut Ahn Ji Young

"Aku banyak menangis selama 2 minggu berturut-turut. Aku merasa cemas karena aku pikir mungkin bisa gagal jika sendirian." sahutnya.

Tetapi Ji Young terus berusaha menghibur dirinya dengan kata-kata penghibur dan penyemangat hingga bisa kembali berpromosi. "Aku harus melakukannya dengan baik. Jika aku gagal, aku akan melakukannya dengan baik lain kali." ungkap Ahn Ji Young.

Ahn Ji Young sendiri dengan nama BOL4 baru saja comeback dengan album baru bertajuk "Puberty Book II A Flower The Butterfly Has Seen". Dalam album ini BOL4 membawakan "Hug" yang merupakan ciptaan Ahn Ji Young bersama produser Vanilla Man dan liriknya ditulis oleh Ahn Ji Young.

Lagu tersebut menggambarkan perasaan hangat yang dirasakan seseorang saat mereka dalam perjalanan menemui orang yang mereka cintai. BOL4 juga telah merilis lagu pra-rilis yang berjudul "Leo" yang merupakan lagu istimewa karena turut menggandeng Baekhyun EXO untuk berudet.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts