Wajah Justin Bieber dan Hailey Baldwin Ternyata Sama-Sama Dipenuhi Jerawat
GC Images
Selebriti

Baru-baru ini, Justin dan Hailey buka suara tentang perjuangan mereka ketika dilanda masalah jerawat di wajah dalam episode terbaru 'The Bieber On Watch' di Facebook.

WowKeren - Pasangan selebriti Hailey Baldwin dan Justin Bieber rupanya sama sekali tak malu mengakui bagaimana kondisi kulit asli wajah mereka yang dipenuhi oleh jerawat. Pasangan beda profesi ini secara terang-terangan membahas masalah tersebut selama melakukan karantina mandiri akibat pandemi virus corona (COVID-19).

Baru-baru ini, Hailey dan Justin buka suara tentang perjuangan mereka ketika dilanda masalah jerawat di wajah. Dilansir dari E!news, berbeda dari Justin yang memang sejak beberapa tahun terakhir dikenal berjuang melawan jerawat, Hailey justru mengatakan bahwa wajahnya baru saja dipenuhi jerawat akibat mengonsumsi pil pengontrol kehamilan.


Dalam sebuah episode "The Bieber On Watch" di Facebook, Hailey dan Justin Bieber terlihat sedang melakukan facial di rumah. Model cantik berusia 23 tahun itu lantas bercerita bahwa terjadi perubahan negatif pada kulit wajahnya setelah sering menggunakan obat untuk mengontrol kehamilan.

"Sebenarnya, dalam setahun terakhir aku mulai mendapatkan beberapa jerawat dewasa akibat melakukan IUD (obat pengontrol hormon kehamilan). Hal itu karena aku belum pernah menggunakan alat kontrasepsi sebelumnya, jadi hormonku sedikit tidak seimbang. Jerawat itu akan selalu muncul di dahiku. Itu seperti timbul dengan banyak namun kecil-kecil dan membentuk pola," tutur Hailey.

Sebelumnya, Hailey mengaku jika dirinya memiliki kulit yang mulus tanpa jerawat atau masalah lainnya. Oleh karena itu, kini ia pun merasa sangat frustrasi menghadapi masalah kulit yang mulai bermunculan di wajahnya. Kendati demikian, Hailey mengatakan bahwa ia cukup pandai dalam menutupi masalah kulit wajah.

"Aku menyembunyikannya dengan sangat baik. Seperti yang sering dikatakan, ketika kamu terbiasa memiliki kulit yang bagus, hal terkecil akan terasa buruk. Ya seperti, akhir dunia. Dan aku tidak pernah mengalami jerawat atau beruntusan seperti ini," lanjutnya.

Sementara itu, Justin turut menanggapi dan mengaku jika jerawatnya muncul ketika ia mulai stres. Bahkan, beberapa bekas jerawat di wajahnya pun tak bisa hilang dan ia sangat jengkel dengan permasalahan kulitnya tersebut. Sama seperti sang istri, pelantun "Yummy" itu juga berusaha menutupi jerawatnya dengan berbagai cara.

"Maksudku, jerawat itu sangat menggangguku. Aku jadi lebih sering pakai topi dan kemudian mungkin membuatnya lebih buruk. Jerawat adalah hal yang terburuk. Sangat buruk untuk kepercayaan diri kita. Seperti yang kita tahu di Instagram banyak orang menggunakan filter dan terlihat memiliki kulit yang sempurna. Tetapi pada kenyataannya, banyak orang mungkin memiliki kulit yang buruk," terang Justin.

Justin sendiri sebelumnya mengakui jika banyak orang membicarakan penampilannya yang dianggap terlihat berantakan akibat banyaknya jerawat di wajahnya. Bahkan sejumlah orang sempat berspekulasi menyebutnya memakai narkoba.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts