Sukses Besar, NCT 127 Kembali Pecahkan Rekor Penjualan Pribadi Dengan Album 'Neo Zone'
Musik

Kembali dilaporkan bahwa NCT 127 telah memecahkan rekor lain terkait penjualan album 'Neo Zone'. Pada hari ini, Kamis (21/5), secara resmi diumumkan bahwa NCT 127 telah menetapkan rekor pribadi baru untuk penjualan album.

WowKeren - NCT 127 akhirnya comeback dengan merilis full album kedua bertajuk "NCT #127 Neo Zone" pada 6 Maret lalu. Sedangkan MV untuk title track-nya yang berjudul "Kick It" telah dirilis sehari sebelumnya pada 5 Maret.

Album itu menuai kesuksesan besar, terbukti sebelumnya telah dilaporkan bahwa NCT 127 telah memecahkan rekor mereka sebelumnya. Album "NCT #127 Neo Zone" berhasil mencapai angka pre-order tertinggi yang pernah diraih NCT 127 sejak debut.


Menurut SM Entertainment, album "NCT #127 Neo Zone" meraih angka pre-order sebanyak 530 ribu copy pada 5 Maret. Dengan demikian, album tersebut telah mengungguli mini album NCT 127 yang dirilis tahun lalu, "We Are Superhuman".

Tak berhenti disitu, baru-baru ini kembali dilaporkan bahwa NCT 127 telah memecahkan rekor lain terkait penjualan album "Neo Zone". Pada hari ini, Kamis (21/5), secara resmi diumumkan bahwa NCT 127 telah menetapkan rekor pribadi baru untuk penjualan album.

Grup ini telah menjual 817.666 eksemplar dari album studio keduanya "Neo Zone". Selain itu dalam dua hari perilisan album "Neo Zone" versi repackage yakni "Neo Zone: The Final Round" juga dilaporkan telah terjual 400.987 eksemplar, sehingga total penjualan album mereka menjadi 1.218.653 eksemplar.

"Neo Zone: The Final Round" dirilis pada 19 Mei pukul 6 malam, kurang dari 48 jam sebelum kompilasi angka-angka penjualan terbaru ini. Hal ini berarti bahwa rekor penjualan NCT 127 masih bisa naik lebih tinggi lagi.

Album "NCT #127 Neo Zone" memuat 13 lagu dengan title track berjudul "Kick It". Selain title track, album ini juga memuat lagu lainnya berjudul "Love Song", "Elevator", "Mad Dog", "Boom", "Pandora's Box", "Day Dream", "Interlude: Neo Zone", "White Night", "Love Me Now", "Sit Down!", "Not Alone" dan "Dreams Come True".

Sementara itu, NCT 127 belum lama ini juga mengumumkan gelaran tur konser kedua bertajuk "NCT 127 2nd Tour: Neo City The Awards". Sejauh ini kota-kota yang telah diumumkan akan menjadi destinasi konser ini adalah New York, Atlanta, Chicago, San Jose, Los Angeles dan Seattle.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts