Kim Soo Hyun dan Seo Ji Hye Siap Hadapi Kisah Cinta Aneh di Teaser 'Psycho But It's Okay'
Naver
TV

'Psycho But It's Okay' dipersiapkan sebagai pengganti 'When My Love Blooms' di slot Sabtu - Minggu malam. Drama ini dijadwalkan tayang pada 20 Juni mendatang.

WowKeren - "Psycho But It’s Okay" mungkin masih lama baru akan ditayangkan. Meski begitu, tim produksi rupanya sudah mulai gencar berpromosi. Usai merilis sesi baca naskah, kini tim produksi akhirnya menghadirkan teaser perdana.

Teaser "Psycho But It’s Okay" dibuka dengan melodi menakutkan yang terdengar seperti suara dari kotak musik. Keterangan gambar menggambarkan drama sebagai "komedi romantis aneh tentang cinta".

Seseorang menuliskan kata "cinta" dan memotong karakter dengan pisau kerajinan tajam untuk membentuk kata "psiko". Menjelang akhir teaser, Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji membuat penampilan singkat tapi mengesankan.

Seo Ye Ji berdiri di tengah-tengah tempat seperti rumah kaca penuh dengan tanaman dan dia menatap kosong pada buku merah di tangannya. Sedangkan Kim Soo Hyun menatap ke kejauhan dalam depresi dan angin sepoi-sepoi yang bertiup di sekitarnya menambah aura misterius.


"Psycho But It’s Okay" sendiri menceritakan kisah seorang petugas kesehatan komunitas di bangsal psikiatris yang tidak punya waktu untuk cinta dan penulis buku cerita yang tidak pernah mengenal cinta. Setelah bertemu satu sama lain, keduanya perlahan mulai menyembuhkan luka emosional satu sama lain.

Kim Soo Hyun berperan sebagai protagonis kesepian Moon Kang Tae yang menjadi pencari nafkah keluarganya pada usia dini setelah ia dan saudaranya kehilangan orang tua mereka. Seo Ye Ji akan berubah menjadi Go Moon Young, penulis buku anak-anak yang sukses namun menderita gangguan kepribadian antisosial.

Sementara itu, "Psycho But It's Okay" dipersiapkan sebagai pengganti "When My Love Blooms" di slot Sabtu - Minggu malam. Drama ini dijadwalkan tayang pada 20 Juni mendatang. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts