Lelang Keperawanan Sarah Keihl Cuma Sarkas, Uus Sindir Ada Pengalihan Isu
Instagram
Selebriti
Sarah Keihl Lelang Keperawanan

Menanggapi lelang keperawanan yang dilakukan Sarah Keihl, Uus pun ikut angkat bicara. Uus menyebut seakan ada pengalihan isu. Duh, pengalihan isu soal apa?

WowKeren - Sarah Salsabila Keihl atau yang akrab disapa Sarah Keihl belum lama ini disorot. Selebgram cantik kelahiran Jember ini blak-blakkan mengaku melelang keperawanannya. Lelang itu dimulai dari harga Rp2 miliar.

Aksi Sarah ini pun menjadi kontroversi. Cibiran dan komentar pedas ditujukan untuknya. Sadar akan kelakuannya, ia pun memberikan klarifikasi. Ia mengaku hanya menyindir sarkas orang-orang yang tidak peduli dengan pandemi Covid-19.


Meski sudah meminta maaf, Sarah tetap dicibir. Komika Uus juga turut menanggapi peristiwa ini. Tanggapan Uus disampaikan langsung lewat akun Twitter pribadinya pada Kamis (21/5).

Dalam cuitannya, Uus membayangkan hal yang tidak biasa. Dalam bayangan Uus, Sarah hanya mengalihkan perhatian publik saja.

"Terbayang di kepalaku. 'Hey Sarah, bisakah mengalihkan perhatian masyarakat dari mengkritisi penanganan covid? Budget lumayan nih.'," kicau Uus. "'Oke'."

Tidak hanya itu, Uus juga menyindir pernyataan Indira Kalistha beberapa waktu soal Covid-19. Saat itu Indira membela diri sebagai introvert saat dirisak.

"Betul karena aku introvert," lanjut Uus menanggapi cuitan netter lain. "Jadi aku cuma bisa ngebayangin yang ada di kepalaku terus aku twit."

Cuitan Uus ini pun banjir komentar netter lainnya. Lagi-lagi Sarah menjadi bulan-bulanan netter.

"Ditunggu aja klarifikasinya lagi, namanya indonesia. Berbuat sensasi -> naik pamor -> dihujat netijen -> buat video klarifikasi -> endorsan naik," sindir akun @abdh***at. "Uus si koki Sukanya godok pemikiran wkwk," balas akun @bacot***usih. "Apakah ini sebuah konspirasi elit global..? Ckuakkkkksss," tambah akun @uki***ee.

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts