Karisma Lee Min Ho Dibocorkan Bakal Makin Meledak di Episode Terbaru 'The King: Eternal Monarch'
Official SBS
TV

Menjelang penayangan episode terbaru 'The King: Eternal Monarch', tim produksi merilis beberapa foto adegan Lee Min Ho dan juga memberikan sedikit spoiler. Penasaran?

WowKeren - SBS akan menayangkan episode terbaru "The King: Eternal Monarch" pada Jumat (22/5) malam ini. Karena itulah tim produksi merilis beberapa foto adegan untuk menarik minat pemirsa.

Foto adegan terbaru fokus pada karakter Lee Gon yang diperankan oleh Lee Min Ho. Lee Gon terlihat mengenakan pakaian serba hitam dan dikawal oleh dua pengawalnya saat mengunjungi toko buku yang menjadi tempat persembunyian Lee Rim (Lee Jung Jin) di Kerajaan Korea.


Dalam foto tersebut, Lee Gon menunjukkan raut wajah yang sangat serius dan tampak sangat marah. Ia juga menunjukkan tekad yang kuat saat mencoba mencari keberadaan Lee Rim dan pengikutnya.

Di sisi lain, salah seorang pengikut Lee Rim yang juga penjaga toko buku tersebut terlihat bersembunyi sambil ketakutan. Situasi di sana terlihat sangat berantakan dan tampaknya terjadi hujan peluru akibat tembakan yang dilepaskan pihak Lee Gon.

Lee Min Ho di \'The King: Eternal Monarch\'

SBS

Bersama dengan dirilisnya foto ini, sumber dari perusahaan produksi mengatakan bahwa Lee Gon akan menghadapi situasi yang cukup menegangkan. Selain itu, karismanya sebagai seorang kaisar juga akan semakin meledak.

"Adegan ini, di mana Lee Gon secara pribadi muncul di tempat persembunyian salah satu pengikut Lee Rim, jadi pratinjau pertempuran hebat yang akan datang. Tolong nantikan episode (terbaru 'The King: Eternal Monarch'), di mana kalian akan melihat ledakan karisma Lee Gon sebagai seorang kaisar," terang sumber tersebut.

Sementara itu dalam cuplikan episode mendatang, Jung Tae Eul (Kim Go Eun) tampak berusaha menghubungi Lee Gon. Ia mengaku sedang berada di Kekaisaran Corea dan berusaha menuju istana. Sayangnya, Jung Tae Eul tidak dalam kondisi baik.

Jung Tae Eul gemetar ketakutan dan berlumuran darah. Karena itulah tidak sedikit penonton yang berspekulasi jika Jung Tae Eul telah diculik oleh Lee Lim, mengingat yang bisa membuka gerbang dua dunia hanya Lee Gon dan Lee Lim. Jika kamu penasaran seperti apa kelanjutan kisahnya, jangan sampai lewatkan episode terbarunya ya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts