Khawatir Putrinya Terjerumus Pergaulan Bebas, Nikita Mirzani Lakukan Ini
Instagram/nikitamirzanmawardi
Selebriti

Nikita Mirzani sampai melakukan hal ini karena tak ingin putri semata wayangnya terjerumus pergaulan bebas. Ia sadar jika pergaulan remaja zaman sekarang sudah sangat mengkhawatirkan.

WowKeren - Selebriti Nikita Mirzani mengaku khawatir putri sulungnya Laura Meizani Mawardi atau Loly terjerumus pergaulan bebas remaja. Nikita mengungkapkan kekhawatirannya setelah disinggung mengenai pergaulan seleb TikTok, Cimoy Montok yang beberapa waktu lalu diundang dalam podcast di channel YouTube-nya.

Niki mengaku dari obrolan bersama Cimoy, banyak pelajaran yang ia petik, terutama sebagai seorang ibu yang juga punya anak perempuan. Ia tak ingin kelak putrinya terjerumus dalam pergaulan yang tidak baik. Karenanya, mulai saat ini Niki menjadi sangat selektif dengan hubungan pertemanan putrinya.


"Niki banyak banget nanya sama dia. Pas udah selesai juga, off air juga Niki nanya. Soalnya Niki punya anak perempuan kan, Loly. Cuma memang beda pergaulan. Kembali lagi ternyata pergaulan itu bisa menjerumuskan orang, pergaulan, pertemanan, makanya Niki tau nih belajar dari Cimoy sekarang kan temen-temennya Loly Niki sortir gitu," kata Nikita Mirzani melansir dari Kapanlagi, Jumat (22/5).

Sebagai orangtua, Nikita Mirzani ingin putrinya, Loly menjalani hidupnya dengan baik. Apalagi menyangkut keperawanan dari putrinya itu, Niki sangat berhati-hati agar Loly bisa tetap menjaga dirinya. Ia tak ingin anaknya dirusak karena imbas pergaulan yang tidak baik.

"Soalnya Niki hilang perawan, bukan hilang dulu baru nikah. Niki nikah dulu baru hilang. Jadi Niki nggak mau anak Niki hilang dulu baru nikah, nggak mau gitu," ujar wanita 34 tahun itu.

Diakui Niki, ia adalah orangtua yang super kepo dan sangat protektif jika menyangkut masalah anak-anaknya. Aktris sensasional itu bahkan kerap memantau sang anak secara diam-diam. Ia mengatakan jika anaknya tak tahu-menahu soal ini karena tipikal sang putri yang memang tak pernah aneh-aneh.

"Kebetulan memang anak-anak Niki nggak tahu ya, anaknya adem ayem gitu, nggak begajulan, nggak apa. Makanya kalau lagi ulang tahun aja ditanya mau hadiah apa terserah aja," papar Niki.

Lebih lanjut, Nikita menyampaikan bahwa putrinya kini belum masuk dunia percintaan. Loly dikatakan sedang tahap suka-sukanya dengan drama Korea. Niki pun blak-blakan bahwa ia juga memberi edukasi pada setiap adegan dewasa yang ditonton anaknya.

Lebih dari itu, Nikita juga memberi pelajaran tentang bahaya dan dampak hamil atau menikah dini. "Loly belum suka-sukaan. Tapi dia lagi demen nonton film Korea yang udah mulai ada adegan ciuman, tapi Niki kasih tahu," tuturnya.

"Kalau nanti hamil dan masih kecil, akan susah mengurus anak. Kalau aborsi, dosa. Aku ngomongnya udah ke situ," jelas Nikita Mirzani.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts