Suzy Ungkap Alasan Setuju Bintangi Drama 'Start Up' dan Film 'Wonderland' Sekaligus
Naver
TV

Dalam drama 'Start Up', Suzy akan beradu akting dengan Nam Joo Hyuk. Sedangkan untuk film 'Wonderland', idol kelahiran tahun 1994 itu akan berakting bersama Park Bo Gum.

WowKeren - Suzy kini sibuk dengan produksi drama "Start Up" dan film "Wonderland". Dalam sebuah wawancara belum lama ini, idol kelahiran tahun 1994 itu mengungkap alasannya setuju membintangi dua proyek dengan jadwal hampir bersamaan tersebut.

"Aku tidak berpikir banyak saat memilih dua proyek yang sedang kubintangi sekarang. Kalau aku memberi tahu kalian tentang skenarionya, ini akan jadi spoiler, tapi memang plotnya sendiri sangat menyegarkan," ungkap Suzy.


"Ada sesuatu yang membuatku merasa terhubung. Untuk filmnya ('Wonderland'), adalah mimpiku untuk bekerja sama dengan sutradara Kim Tae Young dan sekarang aku bersenang-senang karena kami sudah menyelesaikan sekitar sepertiga bagian syuting," lanjut Suzy.

"Dengan sutradara drama dan penulis naskahnya ('Start Up'), aku sudah bekerja sama dengan mereka sekali (lewat 'While You Were Sleeping') jadi rasanya cukup nyaman. Aku bisa menunjukkan sisi lain diriku," imbuh Suzy.

Drama "Start Up" sendiri menceritakan kisah seorang wanita yang bermimpi menjadi Steve Jobs dan ingin berkarier di dunia start-up. Di sisi lain ada seorang pria pendiri perusahaan start-up yang kemudian jadi cinta pertamanya. Nantinya mereka akan menjalin hubungan yang romantis.

Sedangkan film "Wonderland" bakal menceritakan kisah alam semesta di mana orang bisa bersatu kembali dengan orang dicintai yang hilang karena berbagai alasan dan tidak dapat ditemukan dalam kehidupan nyata.

Sementara itu dalam drama "Start Up", Suzy akan beradu akting dengan Nam Joo Hyuk. Sedangkan untuk film "Wonderland", sang idol cantik akan berakting bersama Park Bo Gum. Kedua proyek terbaru Suzy itu hingga kini belum membocorkan kapan akan dirilis.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts