Bukan Pengkhianatan Suami, Ini yang Bikin Kim Hee Ae Lebih Terluka di 'The World Of The Married'
Official JTBC
TV
Demam The World Of The Married

Dalam episode spesial 'The World Of The Married' yang baru dirilis, Kim Hee Ae mengungkapkan apa yang membuatnya merasa lebih terluka daripada pengkhianatan Park Hae Joon. Penasaran seperti apa penuturan lengkapnya?

WowKeren - "The World Of The Married" memang sudah tamat pada 16 Mei lalu. Meski demikian, tim produksi tetap merilis episode spesial untuk mengobati kerinduan pemirsa.

Di episode spesial pertama drama ini, para pemain melakukan wawancara singkat dan membahas berbagai hal menarik soal drama ini. Salah satunya adalah Kim Hee Ae yang berperan sebagai Ji Sun Woo.


Dalam wawancaranya, Kim Hee Ae mengungkapkan apa yang membuat Ji Sun Woo merasa lebih terluka daripada perselingkuhan Lee Tae Oh (Park Hae Joon). Yakni saat Ji Sun Woo menyadari bahwa semua teman dekatnya mengetahui perselingkuhan sang suami.

Ji Sun Woo merasa semakin terluka saat tahu Go Ye Rim (Park Sun Young) dan Son Je Hyuk (Kim Young Min) berlibur bersama dengan Lee Tae Oh dan selingkuhannya, Yeo Da Kyung (Han So Hee) di Pulau Jeju. Padahal di depan Ji Sun Woo, mereka semua bersikap sangat baik dan seolah tidak terjadi apa- apa.

Saking marah dan sakit hatinya, Ji Sun Woo bahkan membayangkan menusuk suaminya dengan gunting. Dia tak peduli dengan pandangan orang lain yang hadir di pesta ulang tahun suaminya.

"Pengkhianatan teman-temannya menghantamnya lebih keras daripada pengkhianatan suaminya. Itu dorongan emosi termasuk pengkhianatan, kebingungan dan kesedihan," ujar Kim Hee Ae. "Saat orang lain menyakiti kita, itu memiliki dampak yang paling besar dan kamu tidak bisa melupakannya untuk waktu yang lama."

Perkataan Kim Hee Ae ini pun langsung menuai komentar setuju dari netizen Korea. Selain itu, beberapa netizen juga membahas soal nominasi Kim Hee Ae di ajang bergengsi Baeksang Arts Awards 2020 dan merasa yakin jika dia akan memenangkan Daesang.

"Aku benar-benar bisa memahaminya. Aku mengalami depresi karena luka yang kudapatkan dari teman-temanku terasa lebih besar daripada saat aku putus. Kamu nyaris tidak bisa pulih, dan sekarang kamu tidak lagi melihat mereka sebagai manusia."

"Adegan itu adalah yang paling mengejutkan dari semua adegan di 'The World Of The Married'. Teman-temanmu pergi ke Pulau Jeju secara diam-diam bersama Lee Tae Oh dan Yeo Da Kyung. Itu benar-benar kasar."

"Kim Hee Ae. Aktingnya benar-benar luar biasa. Baeksang Arts Awards. Kamu akan memenangkan Daesang."

"Aku dengar kamu akan segera memenangkan Baeksang Arts Awards. Aku pikir kamu akan memenangkan Daesang untuk kategori TV."

Sementara itu, episode terakhir "The World Of The Married" sukses mencatat rekor baru untuk rating pemirsa tertinggi yang pernah dicapai oleh TV kabel. Menurut Nielsen Korea, episode terakhir "The World Of The Married" berhasil mencatat rating nasional rata-rata sebesar 28,37 persen.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts