Lebaran Bareng Tunangan, Kesha Ratuliu Jawab Mengejutkan Ditanya Sudah Akad Nikah
Instagram/kesharatuliu05
Selebriti
Idul Fitri 2020

Kesha Ratuliu membagikan foto bersama sang tunangan, Adhi Permana saat merayakan Hari Idul Fitri. Unggahan Kesha berikut ini membuat netizen menjadi kepo.

WowKeren - Kesha Ratuliu membagikan salah satu momen Lebaran dalam postingan Instagram. Ia bersama sang tunangan, Adhi Permana kompak melempar senyum ke arah kamera.

Kesha pun tak segan menggandeng lengan si tunangan. "Selamat makan ketupat," tulis ponakan Mona Ratuliu itu di keterangan unggahannya pada Minggu (24/5).


Dari sekian banyak komentar yang singgah, ada netizen yang kepo tentang status hubungan Kesha dan tunangan. "Serius nanya, mereka udah akad nikah?" tanya akun @adin***.

Kesha terlihat membalas pertanyaan tersebut dengan tegas. Mantan kekasih Wafda Saifan itu mengisyaratkan kepo status orang saat lebaran adalah tidak pantas. "Lebaran kalee, masih aja kepo," balas Kesha.

Kesha Ratuliu dan Pacar

Instagram

Untuk diketahui, Kesha dan Adhi Permana telah melangsungkan acara pertunangan pada 9 November 2019 lalu. Kesha mulai tampil berhijab usai resmi bertunangan. Status Kesha sebagai mahasiswa rupanya tak menjadi penghalang untuk meresmikan hubungan ke jenjang lebih serius.

Momen pertunangan Kesha sempat menuai beberapa komentar nyinyir dari warganet, terlebih usia Kesha dinilai masih terlalu muda serta status yang masih mahasiswa. Menanggapi sindiran tersebut, Mona menulis pembelaan untuk Kesha. "Kesha umur 21 tunangan, saya 21 udh melahirkan anak pertama," kata Mona.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts