Lebaran, Lucunya Siwon Endorse Kurma Malah Ramai Kena Protes Fans Indonesia
Selebriti

Choi Siwon membuat satu cuitan di Hari Raya Idul Fitri. Namun bukan mengucapkan Selamat Lebaran, Siwon mempromosikan kurma dari Bumadaegam. Begini komentar fans.

WowKeren - Choi Siwon belakangan sering membagikan postingan dalam Bahasa Indonesia. Member Super Junior itu kembali membuat satu cuitan di Hari Raya Idul Fitri. Namun bukan mengucapkan Selamat Lebaran, Siwon mempromosikan kurma dari Bumadaegam.

Pada 24 Mei, Siwon membagikan foto gantengnya di Twitter. Ia menulis dalam Bahasa Indonesia, "Saya dengar bulan Ramadhan telah selesai. Katanya biasanya makan kurma ya setelah bulan Ramadhan. Kalo begitu Saya sangat merekomendasikan kurma (Jujube) dari Bumadaegam. Kalau mau sehat, harus makan yang baik."


Lebaran, Lucunya Siwon Endorse Kurma Malah Ramai Kena Protes Fans Indonesia

Source: Twitter Siwon

Begitu diposting, cuitan Siwon langsung menuai banyak perhatian, terutama dari penggemar Indonesia. Namun kali ini banyak penggemar yang protes dengan alasan kocak mulai dari harga kurma hingga salah momen.

Penggemar yang penasaran mencari tahu harga kurma yang diiklankan Siwon dan itu dibanderol sekitar Rp 500 ribu sekotak berisi 25 biji. Di sisi lain, beberapa penggemar menggoda Siwon bahwa Lebaran di Indonesia bukan waktunya untuk makan kurma melainkan opor ayam dan makanan khas Hari Raya Idul Fitri lainnya.

"Kurmanya bisa membersihkan hati, jiwa dan pikiran. Jadinya glowing luar dalem nder."

"Rasanya manis2 kapitalis."

"Orang Indonesia kalo habis ramadhan makan ketupat bukan kurma om Won."

"Pupuknya pake berlian, makanya mahal."

"Kalau kurma untuk menu buka puasa om, yang bener makan ketupat sama lontong om Won, kalau makan temen sendiri lain lagi om."

"Duh agak salah sih tapi karena lu cakep ok lah boleh boleh."

"Liat kurma yg harganya 100k aja kubilang mahal apalagi ini ya Allah."

"Mas Agung, kurmanya mahal. Aku gakuat, bagi aja dong!"

"Harganya bikin astaghfirullah."

"Makan Kurma itu biasanya di Bulan Ramadhan mas Agung, kalo udah selesai Ramadhan di "Hari Raya" Itu kita tradisinya makan ini, Ketupat sama Opor mas."

"Masya Allah kurma sultan emang beda."

"Makan kurma untuk berbuka puasa om, kalau abis bulan Ramadhan alias lebaran gini, makannya ketupat opor ayam. Minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin, ya om. Btw bagi THR."

"Orang Indonesia kalau lebaran buka kaleng khongguan isi krupuk om Won."

"Om setelah bulan ramadhan itu bagi-bagi THR."

Sementara itu, Choi Siwon beberapa waktu lalu mengunjungi Jakarta untuk keperluan promosi merek mi instan. Tak hanya berbelanja mi instan di supermarket di Jakarta, ia juga diundang bertamu ke kediaman Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts