Kim Yohan Untuk Pertama Kalinya Pamerkan Apartemen Mewah di 'Battle of the Musicians'
TV

Kim Yohan meski belum memiliki jadwal resmi sebagai idol, ia sudah wara-wiri di program TV. Bahkan ia akan segera menyapa penonton sebagai aktor lewat drama 'School 2020'.

WowKeren - Kim Yohan boleh saja hanya beberapa bulan debut sebagai member X1 sebelum dibubarkan. Meski begitu, idol kelahiran tahun 1999 itu rupanya sudah punya penghasilan besar hingga bisa memiliki apartemen mewah.

Kim Yohan untuk pertama kalinya memamerkan apartemen mewahnya di program "Battle of the Musicians" yang ditayangkan pada Sabtu (23/5). Idol ganteng itu mengundang sesama member variety show tersebut, Kim Sook ke apartemennya.

Dalam cuplikan episode terbaru "Battle of the Musicians", Kim Yohan menyapa Kim Sook sembari berkata, "Ini masih belum lama sejak aku pindah". Sang idol dengan manis menyarankan Kim Sook memakai sepasang sandal ruangan dengan karakter kartun lucu.

Saat berjalan masuk apartemen, Kim Sook bertanya, "Berapa tahun kamu hidup sendiri?" Kim Yohan menjawab, "Sebenarnya baru beberapa bulan". Kim Sook lantas melihat isi kulkas Kim Yohan yang tak sedikit berisi makanan.


"Aku harus mengirimimu makanan. Apakah kamu sering makan di rumah?" tanya Kim Sook. Kim Yo Han mengatakan bahwa karena jadwalnya yang padat, dia tidak punya banyak waktu untuk makan di apartemen tetapi dia biasanya makan makanan instan ketika berada di sana.

Saat dia berkeliling dapur, Kim Sook terkejut melihat bahwa salah satu lemari es Kim Yohan benar-benar kosong. "Aku belum pernah melihat kulkas seperti ini sebelumnya! Kurasa aku harus mengirim banyak makanan, untuk mengisinya," ucap Kim Sook.

Sementara itu, Kim Yohan meski belum memiliki jadwal resmi sebagai idol, ia sudah banyak wara-wiri di program TV. Bahkan sang idol akan segera menyapa penonton sebagai aktor lewat drama "School 2020" dengan peran mantan atlet taekwondo. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel