Monsta X Buka-bukaan Soal Promosi Global Dan Bahas Album Comeback 'FANTASIA X'
Twitter/OfficialMonstaX
Musik

Monsta X akhirnya resmi comeback dengan album bertajuk 'FANTASIA X'. Untuk merayakan comeback mereka, pada kemarin, Selasa (26/5), boy grup tersebut mengadakan showcase online untuk membicarakan album baru mereka.

WowKeren - Usai sempat ditunda, Monsta X akhirnya resmi comeback dengan album bertajuk "FANTASIA X". Untuk merayakan comeback mereka, pada kemarin, Selasa (26/5), boy grup tersebut mengadakan showcase online untuk membicarakan album baru mereka.

Sang leader, Shownu berkata bahwa ini adalah promosi domestik pertama mereka usai sekian lama. Hal ini membuat Monsta X ingin memberikan yang terbaik kepada penggemar setia mereka.

"Ini adalah promosi domestik pertama kami dalam waktu yang lama, jadi kami bekerja keras untuk menyempurnakan semuanya. Kami berpikir bahwa cara terbaik untuk membalas para penggemar yang selalu memberi kami cinta dan dukungan adalah melalui musik dan pertunjukan yang bagus. Kami akan bekerja keras untuk menunjukkan itu kepada mereka," ungkap Shownu.

Para member kemudian membicarakan tentang produksi album mereka. Kihyun mengungkapkan bahwa album ini dibuat dengan proses yang panjang agar memberikan hasil yang maksimal untuk penggemar. Sementara Minhyuk menyebut keseluruhan album memiliki kesan flamboyan yang kuat.

"Album ini adalah proses yang melelahkan. Kami terus mengubah dan menyesuaikan lagu, dan kami juga berlatih sangat keras. Aku senang bahwa kami dapat menunjukkan kepada semua orang lagu yang kami ambil kesulitannya. Bukan hanya getaran dari melodi, beat, dan lirik, tetapi kinerja kami menambahkan elemen baru pada lagu," sahut Kihyun.


"Judul lagu kami dibuat secara alami tanpa membatasi diri pada konvensi. Ini berisi pesan bahwa kita harus membentuk bentuk sebisa mungkin, disampaikan dengan gaya energik kita sendiri," lanjut Kihyun.

"Secara keseluruhan, semua lagu memiliki getaran alami dan flamboyan. Ada banyak kulit, dalam gaya film-film Barat kuno yang terletak di hutan belantara. Kami mencoba menggabungkan getaran seksi dengan getaran berjiwa bebas," ungkap Minhyuk.

"Kami mencoba banyak konsep yang beragam, dari semua emas hingga warna-warna cerah. 'FANTASIA' berarti bagian paling indah dan cemerlang dalam hidup kalian, jadi kami berupaya menangkap sisi diri kami itu," lanjut Minhyuk.

Selama beberapa tahun terakhir, Monsta X telah memperluas jangkauan global. Mereka diketahui telah keliling dunia dengan tur dunia, tur Jingle Ball di Amerika Serikat, berperingkat tinggi di tangga musik seperti Oricon dan Billboard 200, dan sering muncul di televisi jaringan Amerika Serikat.

"Itu suatu kehormatan. Kami percaya bahwa itu karena penggemar kami di seluruh dunia kami dapat melakukan hal-hal itu. Aku merasa kewalahan hanya memikirkannya. Itu semua adalah kenangan indah," ungkap I.M.

"Dikelilingi oleh seniman asing terkenal, kupikir aku telah menjadi seniman asing yang terkenal juga," ungkap Minhyuk sambil bercanda. "(Jingle Ball Tour) adalah pengalaman baru bagi kami untuk bertemu dengan 100.000 penonton dengan penyanyi yang musiknya sering kami dengarkan," sahut Hyungwon.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait