RM Jelaskan Hubungan Rumit Member, Jin Berharap Ini Jika BTS Bubar
Selebriti

BTS merilis episode terakhir dari seri dokumenter terbaru mereka 'Break the Silence' hari ini, 28 Mei. RM dan Jin membuka lebih dalam tentang hubungan antar member.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) merilis episode terakhir dari seri dokumenter mereka "Break the Silence" hari ini, 28 Mei. Grup besutan Big Hit Entertainment itu masih membuka lebih dalam tentang karier mereka selama ini.

Para member BTS telah hidup bersama selama kurang lebih 10 tahun. Cukup mudah mengatakan bahwa mereka memiliki hubungan yang dekat seperti keluarga. Namun leader RM (Rap Monster) mengatakan hubungan mereka sedikit lebih rumit dari sekedar keluarga atau teman dekat.


"Kurasa mereka berada di tempat antara keluarga dan sahabat dekat. Berada di antara keduanya, sulit bagi kami untuk mendefinisikan hubungan kami, jadi ada waktu di mana kami bertengkar dan tidak saling mengerti. Kurasa itulah sebabnya terkadang kami mencintai atau membenci satu sama lain," kata RM.

Jin membenarkan bahwa seperti itulah hubungan mereka sekarang. Ia kembali menyinggung topik sensitif dengan menyampaikan harapannya kelak jika BTS bubar dan para member harus berpisah jalan.

"Itulah kami sekarang, tapi jika kelak kami berpisah di masa depan, aku berharap kami akan tetap bertemu satu sama lain dan sering menghabiskan waktu bersama. Karena kami bahagia saat bersama," ungkap pemilik nama Kim Seokjin itu.

RM menambahkan, "Mengenai apa yang mereka pikirkan tentangku, atau bagaimana aku ingin mereka berpikir tentangku, aku hanya ingin mereka merasakan hal yang sama seperti yang kurasakan kepada mereka. Mereka berada di tempat antara keluarga dan sahabat dekat. Aku menyukai perasaan sehat ini. Kurasa itu akan membuat kami tetap bersama dan berjalan bersama untuk waktu yang lama. Seperti orang yang entah bagaimana bertemu saat wisata religi."

Sementara itu, BTS turut mengisi upacara kelulusan virtual berjudul "Dear Class of 2020" yang akan ditayangkan secara langsung oleh YouTube pada 6 Juni bersama tokoh-tokoh terkenal seperti mantan Presiden Amerika Serikat Barack Obama dan sang istri, Michelle Obama. Grup besutan Big Hit Entertainment tersebut kini sedang bersiap untuk comeback yang dijadwalkan Oktober mendatang. Mereka juga akan menggelar acara jumpa fans online berbayar "BangBangCon The Live" pada 14 Juni mendatang.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts