Golden Child Tereliminasi dari 'Road to Kingdom', Fans Tidak Terima
TV

Peringkat misi perdana dan kedua 'Road to Kingdom' digabungkan untuk menentukan grup mana yang akan menjadi tim pertama yang tereleminasi dari pertunjukan.

WowKeren - "Road to Kingdom" menghadirkan episode terbaru pada Kamis (28/5). Pada episode terbaru program survival itu, MC mengumumkan peringkat untuk misi kedua dan satu grup terpaksa harus pulang.

Dalam episode terbaru itu, The Boyz menerima skor sempurna dari hasil voting peserta (30 persen) dan penonton online (70 persen). Boy grup yang digawangi oleh Sangyeon cs itu pun sekali lagi sukses menempati peringkat 1. Simak peringkat lengkapnya berikut ini:


  1. The Boyz
  2. ONF
  3. PENTAGON
  4. ONEUS
  5. VERIVERY
  6. TOO
  7. Golden Child

Peringkat misi perdana dan kedua "Road to Kingdom" lantas digabungkan untuk menentukan grup mana yang akan menjadi tim pertama yang tereleminasi dari pertunjukan dan diumumkan bahwa Golden Child yang harus pulang.

Ketika diumumkan tereleminasi, masing-masing Golden Child menangis. Begitu hasil "Road to Kingdom" ini diumumkan, fans langsung membanjiri Twitter dan komunitas online tidak terima dengan eliminasi Golden Child serta mengklaim Mnet tidak transparan.

"Road to Kingdom" memang mengungkapkan skor masing-masing grup namun penonton tidak bisa benar-benar memeriksa validitas hasil voting grup peserta. Banyak fans yang mengklaim ada kemungkinan besar bahwa hasilnya tidak murni dari voting.

Sementara itu, sisa 6 grup dalam "Road to Kingdom" bakal menjalani misi kolaborasi. TOO dan VERIVERY, ONF dan PENTAGON serta ONEUS dan The Boyz. Misi ketiga ini juga bakal menentukan grup kedua yang akan tereliminasi.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts