Kridayanti Membisu Meski Aurel Ngode Terluka Karena Ayah Tiri, Psikolog Beri Saran Bijak
Selebriti
Aurel Hermansyah Sindir Krisdayanti

Krisdayanti belum merespon protes Aurel Hermansyah atau sekedar memberi dukungan pasca sang suami, Raul Lemos, dikabarkan murka. Psikolog ikut menganalisa dan memberikan saran ini.

WowKeren - Aurel Hermansyah sempat pamer senyuman pasca diduga disindir ayah tirinya, Raul Lemos, melakukan pansos. Namun meski cantik dan tampak bersemangat, fans mengira senyuman Aurel mengandung kesedihan mendalam.

Ini karena Aurel terkesan diabaikan oleh Krisdayanti saat Lebaran. Menanggapi kabar tersebut, KD sejauh ini belum angkat bicara.


Sementara itu, konflik yang kembali memanas dan aksi saling sindir antara Aurel dan Raul suami KD itu sempat disorot psikolog, Kasandra Putranto. Menurut Kasandra, masing-masing pihak harus bersikap bijak dalam menyikapi masalah."

"Tentu segala masalah harus disikapi dengan bijaksana. Harus ada jalan keluarnya," kata Kasandra saat diwawancara "Halo Selebriti" SCTV. "Apakah bisa dengan dijanjikan dengan bahwa tidak harus selalu yang muda yang datang ke yang tua, tapi yang tua juga bisa membuka diri dan mengatur waktu. Jadi sebaiknya segala sikap yang negatif itu ditahan dan dikesampingkan, dahulukanlah sikap memaafkan, sikap penuh kasih sayang supaya tidak ada ekspresi yang bisa menyakitkan."

Sebelumnya, KD juga sudah menegaskan kalau pintu rumahnya terbuka buat Aurel maupun Azriel Hermansyah. KD juga menilai anak-anaknya sudah dewasa hingga tak mau terlalu memaksakan untuk bertemu. Ia sudah puas meski hanya bisa berkomunikasi via media elektronik.

KD juga menegaskan kalau pertemuan yang jarang dengan Aurel dan Azriel itu bukan berarti dirinya tak sayang pada kedua anak tersebut. Ia justru tetap menunjukkan rasa sayang dan mendoakan keduanya.

"Saya kasih respon tapi jangan diharapkan lebih ya. Respon saya sebagai orangtua, putra putri saya ini sudah dewasa. Jadi pasti mereka punya kedaulatan akan tubuh mereka sendiri, diri mereka sendiri, jadi saya selalu menempatkan putra-putri saya, Aurel dan Azriel, walau tidak bertemu tapi jauh di mata dekat di hati. Meski sapaan dengan media elektronik, saya percaya anak-anak dalam keadaan sehat," kata KD. "Apapun pilihan anak-anak, saya senang kalau ada kesempatan bisa saling terbuka. Kapan aja selalu terbuka (buat Aurel-Azriel)."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts