Gebby Vesta Posting Video Mohon Maaf Usai Digerebek, Nikita Mirzani Kecewa?
Instagram
Selebriti
Nikita Mirzani vs Gebby Vesta

Nikita Mirzani tampak kurang puas dengan akhir dari kontroversi ulang tahun Gebby Vesta yang harus berakhir dengan jalan damai. Nikita mengungkapkan perasaannya lewat unggahan di Instagram Story.

WowKeren - Perseteruan antara Nikita Mirzani dan Gebby Vesta tampaknya semakin memanas. Masalah ini kembali mencuri perhatian publik lantaran Nikita ikut mengomentari kontroversi ulang tahun Gebby Vesta yang berujung pada aksi penggerebekan.

Kemarin, Jumat (29/5) Nikita mengunggah sebuah video penggerebekan yang ia namai dengan "Waria Ngumpet". Saat ditelisik lagi, rupanya video itu adalah momen saat Gebby Vesta didatangi oleh beberapa orang di tempat ia menginap di Pulau Dewata. Namun, akhirnya permasalahan ini dapat diselesaikan dengan cara damai.


Gebby Vesta pun sempat mengunggah video permohonan maaf di Instagram miliknya. Nikita pun kedapatan mengunggah ulang video ketika Gebby membacakan permohonan maaf di Instagram Story-nya. "Apabila saya mengulangi perbuatan tersebut di atas, saya bersedia dituntut sesuai hukum yang berlaku," tutur Gebby dalam video yang diunggah Niki.

Dalam Instagram tersebut, Niki juga mengungkapkan bahwa laporannya terhadap Gebby ke pihak berwajib juga tengah diproses. Ia bahkan mengungkapkan bahwa awal bulan Juni mendatang dirinya akan melakukan pemeriksaan di kepolisian.

"Waria masih aja bilang gue prostitusi. Waria, laporan polisi gue buat elo, jalan tau di Polres Jakarta Selatan," tulis Niki. "Nggak percaya tunggu aja tanggal 3 Juni, gue dipanggil."

Niki pun mengomentari permohonan maaf yang dilakukan oleh Gebby. Ia mengatakan jika akhir dari masalah penggerebekan Gebby Vesta ini tidak seru, lantaran Gebby meminta maaf. Apakah Niki mengharapkan hal yang lebih besar dari masalah ini?

"Masih aja warianya ngatain prostitusi. Polisi aja nggak bisa buktiin wkwkwk. Dah ah, waria nggak seru, ujung-ujung minta maaf," imbuhnya sambil menyertakan sejumlah emoji dalam tulisan tersebut.

Gebby Vesta Posting Video Mohon Maaf Usai Digerebek, Nikita Mirzani Kecewa?

Instagram Story

Tak hanya itu, Niki pun nampaknya sudah muak dengan Gebby Vesta yang menurutnya selalu mencari masalah dengannya. Saking kesalnya, ibu tiga anak itu mengunggah sejumlah foto masa lalu Gebby Vesta yang ia dapat dari google.

Tak tinggal diam, rupanya Gebby juga memberikan balasan atas sikap Nikita yang dianggapnya sudah kelewatan. Gebby mengunggah sebuah video di Instagram Story-nya yang ditujukan untuk Nikita.

Gebby Vesta Posting Video Mohon Maaf Usai Digerebek, Nikita Mirzani Kecewa?

Instagram Story

Gebby juga mengunggah postingan dari sang manajer, Isa Zega yang tampak membela dirinya. Dalam postingan tersebut, Isa Zega tampak mengancam akan menyebarkan aib Nikita seperti yang telah ia lakukan kepada Gebby.

Mantan manajer Lucinta Luna itu bahkan mengajak para netizen untuk mem-bully Niki. Isa beranggapan jika menghujat Gebby sudah tidak menarik lagi, pasalnya di internet sudah banyak beredar info tentang Gebby yang bisa dicari sendiri oleh paranetizen. Berbeda dengan berita-berita soal Nikita yang dinilainya masih ada rahasia.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts