Yoona Sambut Ultah dengan Video Dance Cover BTS Hingga EXO, Dipuji Layak Jadi Center SNSD
Instagram/yoona__lim
Selebriti

Bukan hadiah biasa, Yoona membagikan video dirinya saat mengcover dance dari empat boy grup yaitu EXO, BTS, Seventeen dan NCT 127. Video tersebut diunggah di akun Instagram miliknya.

WowKeren - Yoona Girls' Generation merayakan ulang tahunnya yang ke-30 pada hari ini, Sabtu (30/5). Momen spesial ini pun tak dilewatkan pemilik nama lengkap Lim Yoona tersebut begitu saja, namun dengan memberikan hadiah untuk para penggemar.

Bukan hadiah biasa, Yoona membagikan video dirinya saat mengcover dance dari empat boy grup yaitu EXO, BTS (Bangtan Boys), Seventeen (II) dan NCT 127. Video tersebut diunggah di akun Instagram @yoona_lim miliknya tepat pada tengah malam.


Dengan berbalut hoodie hijau neon dan celana olahraga hitam, Yoona memamerkan kemampuan menarinya diiringi empat dancer pria. Di sini, bintang serial "The King in Love" itu menarikan koreografi "Kick It" milik NCT 127, "Love Shot" milik EXO, "ON" milik BTS serta "Very Nice" milik Seventeen.

"Aku mencoba ini karena kalian ingin melihat Yoona yang menari. Ini tidak sempurna tapi aku sudah bekerja keras," tulis Yoona di caption postingannya. Video unggahannya mendapat pujian dari Hyoyeon yang menulis, "Kau sudah bekerja keras. Kerja bagus. Kerja bagus."

Tak hanya Hyoyeon, para netizen di situs komunitas online Theqoo pun turut memberikan pujian untuk Yoona. Setelah melihat kemampuan dance yang dimiliki pelantun "Summer Night" tersebut, mereka menyebutnya layak menjadi center Girls' Generation.

"Aku selalu tahu dia jadi center karena dia cantik, tapi aku sangat kaget melihat betapa jagonya dia menari. Yoona, apa yang tidak bisa kau lakukan?"

"Aku menontonnya seperti ini 'O.O' dan saat dia melakukan bagian 'Let me introduce' di 'Kick It', aku langsung 'o0o'... Dia sangat jago menari."

"Wow, dia melakukannya dengan sangat baik pada lagu Bangtan. Aku tidak pernah membayangkan dia akan sebagus ini... Dia selalu menarikan tarian idol dengan begitu bersih dan cantik, dan menurutku dia powerful. Tapi dia gila menarikan tarian boy grup. Aku ingin lihat versi lengkapnya."

"Wow, ini pertama kalinya aku melihat tarian Yoona, aku tidak tahu dia sebagus ini. Aku kira dia jadi center karena visualnya..."

"Dance line Yoong terlalu cantik. Dia bukan candaan dengan menarikan tarian boy grup. Center Soshi selamanya, Yoona, selamat ulang tahun."

"Dia serius sekali. Dia kuat namun lembut dan gerakannya terkontrol, dia sangat bagus. Line-nya cantik dan lengannya panjang jadi tampak menyegarkan.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts