Begini Perasaan Shin Hyun Bin Usai Lakoni Adegan Ciuman dengan Yoo Yeon Seok di 'Hospital Playlist'
TV

Aktris cantik Shin Hyun Bin belum lama ini melakukan wawancara untuk membahas 'Hospital Playlist' yang baru saja dibintanginya. Penasaran seperti apa penuturan lengkapnya?

WowKeren - Baru-baru ini aktris cantik Shin Hyun Bin melakukan wawancara untuk membahas drama yang baru saja dibintanginya, yakni "Hospital Playlist". Seperti yang diketahui, dalam drama ini dia berperan sebagai dokter cantik bernama Jang Gyeo Wool.

Setelah memendam rasa sepihak pada Ahn Jeong Won (Yoo Yeon Seok) dalam waktu yang lama, kisah cinta Jang Gyeo Wool berakhir bahagia. Sebab di episode terakhir "Hospital Playlist", Ahn Jeong Won menciumnya dengan sangat mesra setelah Jang Gyeo Wool meminta untuk tetap di sisinya.

Dalam wawancaranya, Shin Hyun Bin mengaku tidak mengetahui bahwa akan ada adegan ciuman dengan Yoo Yeon Seok. Sebab ia tidak menyangka Jang Gyeo Wool akan menerima pengakuan mengejutkan dari Ahn Jeong Won. Karena itulah dia merasa bahwa adegan itu sangat menarik bagi pemirsa.


"Hubunganku dengan Yoo Yeon Seok berkembang sangat lambat sepanjang drama, sehingga akhiran semacam itu menarik banyak perhatian. Aku pikir pemirsa menunjukkan banyak minat kepada kami karena kami menunjukkan pada semua orang bahwa kami siap untuk menuju ke arah yang sama bersama," tutur Shin Hyun Bin.

"Aku berharap suatu hari nanti aku akan berakhir dengan Jeong Won. Aku memikirkan hal itu sejak awal. Aku pikir dia hanya ingin tetap di sisi Jeong Won, bahkan jika Jeong Won tidak menyukainya. Aku tidak berpikir dia (Gyeo Wool) berharap bisa menerima pengakuannya," jelasnya.

Shin Hyun Bin kemudian membahas bagaimana caranya dan Yoo Yeon Seok membangun chemistry. "Saat syuting kami banyak membahas emosi karakter. Ada banyak adegan di mana Yoo Yeon Seok dan aku syuting terpisah, tapi aku akan mengamati aktingnya dan menambahkannya. Aku benar-benar berterima kasih padanya," ungkapnya.

Sementara itu, episode terakhir "Hospital Playlist" mencetak rating tertinggi sepanjang penayangannya di layar kaca yakni 14,1 persen. Drama ini sendiri akan menayangkan musim keduanya pada tahun 2021 mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts