Minta Bantuan Atasan
SerbaSerbi

Memiliki rekan kerja yang toxic tentu akan membuat kita merasa kesal dan tidak nyaman saat bekerja. Jika kamu mengalami masalah satu ini, sebaiknya lakukan delapan tips berikut untuk menghadapinya.

WowKeren - Jika rekan kerja yang toxic sudah benar-benar di luar kendali dan tidak bisa diajak bicara, tak ada salahnya untuk membahas masalah ini dengan atasan. Sebab jika kamu terus membiarkannya, hubungan yang tidak baik ini akan berpengaruh pada hasil pekerjaan.

Cobalah untuk meminta pendapat atasan agar mereka bisa memberikan feedback dan menjaga suasana kerja tetap kondusif. Mereka mungkin akan memberikan kebebasan adanya interaksi antar anggota tim, menetapkan aturan dan perilaku positif atau bahkan menjadi penengah di antara kalian.

Demikian delapan tips menghadapi rekan kerja yang toxic yang telah tim WowKeren rangkum untuk kalian. Simak juga artikel ini untuk mengetahui tips agar tetap produktif selama menjalankan WFH (Work From Home). Selain itu, kalian juga bisa menyimak artikel ini untuk mengetahui cara agar terhindar dari sakit punggung selama WFH.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait