Na Eun A Pink Dijuluki Mantan Tak Berakhlak Usai Minta Balikan Song Seung Heon di 'Dinner Mate'
Twitter/mbcdrama_pre
TV

Secara keseluruhan, fans memberikan pujian pada alur 'Dinner Mate'. Sayangnya drama ini masih memperoleh rating pas-pasan (untuk ukuran TV publik) dikisaran angka 4-6 persen.

WowKeren - Drama "Dinner Mate" menghadirkan episode terbaru pada Senin-Selasa (1-2/6). Episode teranyar drama MBC itu menampilkan beragam adegan emosional menarik yang pastinya sayang jika dilewatkan.

Salah satunya adalah percakapan antara Kim Hae Kyung (Song Seung Heon) dan mantannya, Jin No Eul (Na Eun A Pink). Mereka tampak sedang ngobrol di sebuah restoran di mana Jin No Eul meminta balikan pada Kim Hae Kyung.

Jin No Eul membantah ia bosan Kim Hae Kyung dan justru merasa nyaman. Wanita cantik itu juga dengan santai mengaku dia masih muda ketika meminta putus dari Kim Hae Kyung hingga tidak tahu makna cinta itu apa. Jin No Eul bahkan meminta Kim Hae Kyung mencampakkan pacarnya dan mereka bisa balikan.

Ucapan santai Jin No Eul saat meminta balikan pada Kim Hae Kyung ini langsung banjir komentar fans Indonesia. Banyak yang emosi menjuluki Jin No Eul sebagai mantan tak berakhlak karena tingkah seenaknya meminta balikan padahal sudah menyakiti Kim Hae Kyung.


"Di kira apaan dah. Dia bosan Dokter Kim di tinggalkan. Sekarang dengan seenak jidatnya ngajak balikan.. Diihhb," tulis seorang fans. "Mantan kayak gini emang mesti di block semua akses komunikasi, Karena menjalin silaturahmi sama mantan kayak gini sedikit pun ga ada faedahnya haha #emosibangetlihatnya," sambung yang lain.

"Wkwkw mantan gaada akhlaqqqqqq," sambung yang lain. "Bener bener ya ni cewek, udah mutusin seenak jidat nya lah sekarang ngakak balikan kek gak ada salah nya," imbuh fans lain. "Nonton ini antara kesel sebel deh sama mantan pergi seenaknya minta balik gampang bgt. Untung gamau wkwk," pungkas fans lainnya.

Sementara itu secara keseluruhan, fans ramai memberikan pujian pada alur "Dinner Mate". Sayangnya drama yang juga dibintangi oleh Seo Ji Hye ini masih memperoleh rating pas-pasan (untuk ukuran TV publik) dikisaran angka 4-6 persen.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts