Baekhyun EXO Kangen dan Ingin Akting Lagi, Kapan?
Selebriti

Baekhyun muncul sebagai tamu di program radio 'Cultwo Show' menyusul comeback solo keduanya yang bertajuk 'Delight'. Ia membahas banyak hal menarik termasuk akting.

WowKeren - Baekhyun EXO muncul sebagai tamu pada siaran 3 Juni dari program radio SBS Power FM "Cultwo Show", mempromosikan comeback solo keduanya yang bertajuk "Delight". Tak melulu mengenai album barunya, ia juga membahas banyak hal menarik termasuk akting.

Pertama-tama, Baekhyun memperkenalkan lagu utama dari album barunya, "'Candy' adalah genre R&B yang trendi. Liriknya dengan lucu menggambarkan berbagai pesona Baekhyun dengan membandingkannya dengan rasa permen."

Selanjutnya, Baekhyun menghabiskan waktu menanggapi pertanyaan dan cerita yang dikirim oleh pendengar. Seorang pendengar bertanya kapan Baekhyun akan kembali berakting, setelah debutnya di layar kaca melalui drama SBS "Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo" pada 2017.

Baekhyun mengenang, "Dalam 'Scarlet Heart Ryeo', peranku naksir IU dan kemudian ditolak. Itu menyenangkan, aku suka akting."


Lantas kapan ia akan mencoba akting lagi? Baekhyun menjawab, "Mungkin ketika aku punya lebih banyak waktu luang, seperti setelah aku mencapai usia tiga puluhan."

Pendengar lain mengirim cerita dari menghadiri konser EXO. "Sambil menonton konser EXO, tiba-tiba aku mimisan tapi Baekhyun oppa mendatangiku dan menghiburku, bercanda denganku."

Mendengar ini, Baekhyun berkomentar, "Aku ingat itu. Kurasa aku pergi dan bercanda dengan mereka kalau-kalau mereka merasa malu."

Baekhyun juga berbagi dengan para pendengar, "Baru-baru ini aku membeli sebuah air fryer (alat memasak yang fungsi utamanya adalah menggoreng makanan tanpa minyak) dan aku mencoba menggunakannya untuk memasak lebih banyak. Aku mencoba memasak pangsit dengan itu dan rasanya enak. Aku makan 15 pangsit sekaligus."

Ketika pendengar lain bercerita bahwa mereka melihat Baekhyun di klub biliar, ia mengungkapkan, "Aku sering bermain biliar. Ada semangat yang besar tentang biliar dengan semua member. Kami menonton video tutorial dan mencoba berlatih trik untuk membuat bola melayang." Sementara Baekhyun dan sesama member EXO biasanya bermain biliar empat bola, ia berbagi bahwa ia tidak bermain banyak lagi.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru