Ardhito Pramono Sebut Kekeyi Artis Indie Terbesar di Indonesia, Netizen: Iri Bilang Sahabat
Instagram
Selebriti
Kontroversi Lagu Kekeyi

Ardhito Pramono mengomentari popularitas Rahmawati Kekeyi yang menjadi trending YouTube nomor satu berkat lagu 'Keke Bukan Boneka'. Cuitan Ardhito ini mendapat beragam komentar dari netizen.

WowKeren - Ardhito Pramono mengomentari popularitas Rahmawati Kekeyi yang berhasil menjadi trending YouTube nomor 1 berkat lagu "Keke Bukan Boneka". Hal tersebut diungkap pemain film "Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini" itu dalam akun Twitter pribadi.

"Apakah kalian sadar Kekeyi adalah artis indie terbesar di Indonesia saat ini?" tulis Ardhito dalam bahasa Inggris pada Selasa (2/6). "Kekeyi mendapat 10 juta penonton dalam 3 hari #WHUATTTT."

Cuitan Ardhito langsung ramai dikomentari warga Twitter dengan beragam reaksi. Beberapa netizen malah meminta Ardhito dan Kekeyi berduet. "Duet plissss," komentar akun @die***. "Mending duet ama kekeyi," tambah akun @you***.

Ardhito Pramono

Twitter


Sementara itu netizen lain menilai penonton hanya ingin mem- bully Kekeyi saat menonton video trending lagu "Keke Bukan Boneka". Di sisi lain, netizen juga ada yang menyisipkan komentar kocak.

"Tapi kasian banyak yg bully," tulis akun @jni***. "10 mill viewers bukan grgr karyanya tp Kekeyinya. Kalo emg karena karyanya bentar lg muncul versi koplo kok," sambung akun @fahre***. "Lagu kekeyi lebih indie dari lagu indie manapun," tambah akun @ard***.

"Orang2 ngebully dia, dia bales dengan karya :(" komentar akun @umi***. "Iri bilang sahabat," tambah akun @gurpon***. "10 mill itu orang yg hujat kekeyi bukan apresiasi karyanya," seru akun @rara***.

Untuk diketahui, saat dilihat pada Rabu (3/6), lagu "Keke Bukan Boneka" masih menempati trending nomor 1 YouTube Indonesia. Video tersebut kini sudah disaksikan oleh lebih dari 15 juta penonton. Single bertajuk "Keke Bukan Boneka" ciptaan Kekeyi tersebut juga menimbulkan kontroversi karena sebagian besar publik menilai lagu tersebut mirip dengan lagu "Aku Bukan Boneka" yang dipopulerkan oleh Rini Wulandari beberapa tahun lalu.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts