Bayar Teman Kolab 200 Ribu, Terungkap Kekeyi Raup Hampir Rp 1 Miliar Berkat 'Keke Bukan Boneka'
Instagram/rahmawatikekeyiputricanti
Selebriti
Kontroversi Lagu Kekeyi

Salah satu akun gosip membeberkan penghasilan fantastis Rahmawati Kekeyi gara-gara video clip 'Keke Bukan Boneka'. Meski banyak netizen salut, beberapa masih nyinyir pada Kekeyi.

WowKeren - Belakangan ini Rahmawati Kekeyi menjadi perbincangan publik gara-gara lagu "Keke Bukan Boneka" berhasil menjadi trending nomor satu YouTube. Walau lagunya sempat dituding menjiplak lagu milik Rini Wulandari yang berjudull "Aku Bukan Boneka", Kekeyi nampak santai.

Bahkan belum lama ini terungkap kondisi finansial Kekeyi juga ikut membaik berkat popularitasnya. Meski banyak dihujat, Kekeyi akhirnya bisa membuktikan jika ia juga mampu mendapatkan sesuatu yang diinginkannya dengan hasil kerja keras.

Kali ini salah satu akun gosip pada Rabu (3/6) membeberkan total pendapatan Kekeyi yang berasal dari YouTube. Berkat video "Keke Bukan Boneka", Kekeyi diperkirakan meraup penghasilan mencapai Rp106 juta hingga Rp 854 juta dalam sebulan. Perhitungan dari Social Blade itu berdasarkan jumlah penonton video tersebut yang mencapai 15 juta dan komentar yang sudah lebih dari 343 ribu.


Kekeyi

Instagram

Netizen tak ketinggalan angkat bicara tentang pendapatan Kekeyi dalam sebulan yang terbilang fantastis. Beberapa netizen nampak salut pada Kekeyi yang sering menuai hujatan namun mendapat rezeki. Namun ada juga yang menyindir Kekeyi yang belum lama ini dikabarkan cuma membayar Rp 200 ribu pada teman kolabnya.

"Percuma lo dislike, yg diliat itu viewers nya," tulis akun @cin***. "Alhamdulillah rezeki kekey semoga dilancarin rezeki kita semua bagaimana pun usaha yg kita lakukan dengan tidak merugikan orang lain," sambung akun @vick***. "Allah itu adill ciptaannya dihujat seluruh indonesia tp dgntiin rezeki yg brlmpah," kata akun @awo***.

"Unchh, pantes temen nya merong2, wong ga kecipratan yak cuma 200rb ga sebanding," komentar akun @page***. "Nyinyiran kalian membuat kekeyi kaya padahal biaya produksi gak nyampek 9 juta tp kekeyi dpt e 900 juta," imbuh akun @aisyah***. "Makin d hujat makin banyak yg penasaran, makin banyak deh viewers nya : duit yg masuk tmbh banyak. Selamat ya kekeyi, usaha tidak mengkhianati hasil," tambah akun @just***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts