Tak Lagi Pamer Perut Buncit, Millendaru Disebut Netizen Keguguran
Instagram/millencyrus
Selebriti

Millendaru sempat bikin heboh dunia maya usai mengaku tengah hamil 2 bulan. Kini, ia malah banjir cibiran gara-gara pamer penampilan barunya dengan perut rata.

WowKeren - Millendaru alias Millen Cyrus menjadi perbincangan hangat warganet setelah ia mengaku hamil. Pengakuan tiba-tibanya ini membuat sontak membuat warganet tak percaya dengan pernyataan Millen. Pasalnya seperti diketahui, Millen adalah seorang transgender yang sangat tidak mungkin baginya untuk bisa hamil.

Pengakuan mengejutkannya ini dibagikan oleh Millen dalam akun Instagramnya pada Senin (1/6). Saat itu, Millen mengunggah sebuah foto perutnya yang tengah dipegang oleh seorang pria misterius. Dalam unggahan itu, Millen blak-blakan mengaku sudah hamil 2 bulan.

Bukan mendapat ucapan selamat, Millen malah disebut kembali halu oleh para warganet. Terbaru, unggahannya pada Selasa (2/6) kemarin kembali membuat Millen dihujat oleh banyak orang. Tampil dengan perut rata, Millen diejek oleh warganet habis mengalami keguguran.

Perubahan bentuk tubuh keponakan Ashanty dalam foto tersebut, membuat warganet menanyakan 'keseriusan' Millen dalam hamil. "Ga jadi hamil kak? Keguguran?" komentar akun @sherly****.

Unggahan tanpa caption ini pun mendapat banyak komentar dan like dari para pengguna Instagram. Foto tersebut bahkan sudah mendapat lebih dari 21 ribu likes dan hampir 500 komentar, dilihat Kamis (4/6). Kebanyakan warganet memberikan komentar nyinyir dan melontarkan banyak sindiran untuk artis kontroversial tersebut.


Tak Lagi Pamer Perut Buncit, Millendaru Disebut Netizen Keguguran

Instagram

"Kok jd haluuu ala2 bumil gitu," tulis @puple****. "Ih bayinya ilang," sahut akun lain. "Gak kebayang laki-laki bisa hamil. Kiamat makin deket nih," imbuh akun @via***.

"Semoga sampai persalinan, debaynya tetap dijaga bukan digugurin," sindir seorang netizen. "Ih cowok," timpal lainnya. "Lawak lo badut" tukas lainnya.

Bahkan, ada yang menyamakan Millen dengan Lucinta Luna. Sebelumnya, Lucinta juga sempat berulah dengan mengaku hamil. Pernyataannya kala itu sama nasibnya dengan aksi Millen ini. Lucinta Luna tak henti-hentinya mendapat hujatan dan disebut tengah mengandung bayi gaib.

Bukan baru kali ini Millen membuat geger dunia maya dengan pengakuan-pengakuan mengejutkannya. Ia juga pernah mengaku sedang mengalami mens beberapa waktu lalu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait