Visual Jin BTS Diadu Lawan Park Bo Gum, Netizen Tagih Akting Tapi Takut Adegan Ciuman
Selebriti

Netizen membagikan gif dari iklan Coca-Cola yang menampilkan Jin BTS dan Park Bo Gum. Netizen membandingkan getaran mereka dan menagih Jin untuk segera berakting.

WowKeren - Visual Jin BTS (Bangtan Boys) kerap menjadi topik perbincangan hangat di komunitas online. Kali ini postingan theqoo menyoroti bagaimana visualnya tidak kalah meski diadu lawan Park Bo Gum.

Banyak orang sering mengatakan bahwa seorang idol akan kalah menawan dari aktor atau aktris karena getaran akting yang mereka miliki. Namun tampaknya ini tidak berlaku untuk Jin.


Source: theqoo

Netizen membagikan gif dari iklan Coca-Cola yang dibintangi BTS dan Park Bo Gum. Gif menampilkan Jin di sebelah bintang drama "Encounter" itu. Namun Jin sama sekali tidak kalah menawan dari Park Bo Gum.

Ini membuat netizen lagi-lagi menagih Jin untuk segera berakting. Lucunya, beberapa netizen mengaku belum siap melihat penyanyi kelahiran 1992 itu bermesraan dengan aktris lawan mainnya nanti.

Jin BTS

Source: theqoo

"Dia terlihat seperti aktor sesungguhnya, bahwa dengan Park Bo Gum di sisinya, tidak ada yang tidak nyaman. Auranya tidak kalah dari Park Bo Gum."

"Aku sungguh ingin melihatnya berakting sebagai aktor."

"Tolong segera debut menjadi aktor Kim Seokjin."

"Sisip wajah Kim Seokjin benar-benar sempurna."

"Kakak tertua, aku benar-benar ingin melihat aktingnya, tapi aku takut melihatnya bergaul dengan seorang aktris."

"Tidak! Jika Seokjin syuting adegan ciuman dengan seorang aktris, aku dapat memecahkan televisi tanpa sadar."

"Aku merasa seperti dia bahkan lebih tampan ketika dia semakin tua."

"Aku berharap dia debut sebagai aktor sungguhan."

"Aku melihat penampilannya di video musik Suga 'Daechwita'. Sekarang aku ingin melihatnya bermain drama kerajaan. Dia sungguh tampan."

"Aku sangat ingin melihat akting Kim Seokjin tapi belum siap melihat adegan mesra-mesraan terutama ciuman. Hanya membayangkannya saja aku sudah ingin menangis."

Sementara itu, BTS akan menggelar konser online berbayar "Bang Bang Con The Live" pada 14 Juni mendatang sebagai puncak acara "Festa". Tiket bisa dibeli melalui Weverse Shop dengan harga lebih murah untuk member fanclub resmi. Foto-foto keluarga BTS untuk "Festa" bisa dilihat di akun Facebook resmi mereka.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts