Lim Youngmin AB6IX Dikritik Habis-Habisan, Sempat Diduga Bakal Dikeluarkan dari Grup
Musik

Insiden mengemudi sambil mabuk Lim Youngmin ini pun menjadi sorotan publik, mengingat apa yang ia lakukan merupakan pelanggaran yang beresiko merenggut nyawa orang lain.

WowKeren -

Lim Youngmin kedapatan mengemudi dalam keadaan mabuk pada 31 Mei lalu usai kumpul-kumpul dan minum-minum dengan teman-temannya. Gara-gara insiden ini, SIM penyanyi kelahiran 1995 itu pun dicabut.

Tak hanya itu, Lim Youngmin juga menyebabkan rekan-rekan satu grup dan agensinya repot karena insiden ini. AB6IX yang semula direncanakan comeback dengan mini album "VIVID" pada 8 Juni, terpaksa menundanya hingga 29 Juni mendatang.

Brand New Music selaku agensi AB6IX juga mengumumkan bahwa Lim Youngmin akan menghentikan kegiatannya untuk sementara. Dan selagi idol asal Busan itu hiatus, AB6IX akan melanjutkan kegiatannya dengan formasi 4 member.

Insiden mengemudi sambil mabuk Lim Youngmin ini pun menjadi sorotan publik, mengingat apa yang ia lakukan merupakan pelanggaran yang beresiko merenggut nyawa orang lain. Netizen pun mengkiritknya, dan sebagian sempat menduga ia dikeluarkan dari grup.

"Hah tidak, tapi Youngmin-ah... Wow, aku bukan fansmu, tapi aku masih terkejut sekarang..."

"Apa? Jadi dia keluar? (Reply: Kalau kau membaca artikelnya, dia tidak keluar, hanya menghentikan kegiatan. Tapi aku juga tidak tahu. Sepertinya promosi ini hanya akan menjadi 4 orang."


"Wow, dia masih rookie tapi sudah kena kontroversi."

"Dia kan bisa memanggil seseorang untuk menjemputnya, atau taksi, atau manajernya sendiri. Tapi dia memutuskan untuk menyetir di bawah pengaruh alohol."

"Bukankah dia leader? Dan ketika comebacknya sedekat ini juga? Dia tidak memiliki rasa tanggung jawab bahkan belum lama sejak dia debut. Sebagai leader, dekat dengan comeback. Ini keterlaluan."

"Jika sampai pada titik di mana mereka membatalkan SIM-nya... Bayangkan saja dia biasanya mengemudi... Sungguh buang-buang uang."

"Aku ingat pernah berharap dia baik-baik saja melihatnya menangis di episode terakhir 'Produce'. Tapi dia membuang keberuntungannya..."

"Dia masih sangat muda tapi sudah membuat dirinya kena kontroversi yang cukup besar."

"Apa dia tidak melihat bagaimana kehidupan orang lain hancur karena mengemudi dalam keadaan mabuk... Dia begitu membebani member lainnya."


(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait