Winwin WayV Seksi Telanjang Dada di Teaser Comeback 'Awaken the World'
Musik

WayV siap comeback dengan karya baru berupa album berjudul 'Awaken the World'. Pada foto-foto teaser yang dirilis Rabu (3/6) kemarin, Winwin tampil berani dengan bertelanjang dada.

WowKeren - WayV terakhir kali merilis karya baru pada Oktober tahun lalu lewat mini album bertajuk "Take Over the Moon". Boy grup beranggotakan 7 orang tersebut juga sempat merilis versi repackage-nya pada Maret 2020 dengan tambahan 2 track.

Lebih dari setengah tahun sejak perilisan "Take Over the Moon", WayV siap comeback dengan karya baru. Winwin dan kawan-kawan akan merilis full album pertama mereka yang bertajuk "Awaken the World" yang akan dirilis pada 9 Juni mendatang.

Pada foto-foto teaser yang dirilis Rabu (3/6) kemarin, Winwin tampil berani dengan bertelanjang dada. Salah satu foto menampilkan idol asal Tiongkok tersebut yang duduk di kursi dan diikat dengan rantai.

Winwin WayV Seksi Telanjang Dada di Teaser Comeback \'Awaken the World\'

Source: Official


Di foto yang lain, Winwin duduk bersandar di kursi dengan mengenakan jaket tanpa dalaman, yang otomatis mengekspos dada dan perutnya yang berotot. Pemilik nama asli Dong Sicheng itu terlihat tak kalah ganteng di foto yang lain.

Album "Awaken the World" akan memuat total 10 track dengan title track berjudul "Turn Back Time". Kesembilan lagu lainnya yakni "Bad Alive", "Unbreakable", "After Midnight", "Interlude: Awaken the World", "Only Human", "Domino", "Up from There", "Electric Hearts" dan "Stand by Me".

Album "Awaken the World" akan dirilis dalam dua versi yaitu versi Awaken dan World. Album tersebut selain memuat CD dan photobook juga akan berisi poster lipat, photocard, circle card, special poster, serta special card.

Sementara itu, WayV menggelar konser online bertajuk "Beyond the Vision" pada 3 Mei lalu. Konser ini merupakan rangkaian dari konser "Beyond LIVE" yang juga menghadirkan SuperM, NCT Dream, NCT 127, TVXQ, dan Super Junior.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait