Cimoy Montok Cantik Alami Tanpa Make-Up, Resleting Celana Terbuka Bikin Miris
Instagram/cimoynurainiasli
Selebriti

Cimoy Montok yang baru berusia 15 tahun itu kerap mengunggah penampilan seksi di Instagram. Kali ini, Cimoy pamer foto low angle tubuh bagian bawah hingga membuat netizen kembali gusar.

WowKeren - Seleb TikTok Cimoy Montok kerap jadi sorotan karena postingannya di sosial media. Baru-baru ini, Cimoy sempat tampil seksi cuma memakai handuk sembari promo di Instagram.

Awalnya, Cimoy tampil tanpa riasan wajah. Ia terlihat imut dan tampak apa adanya. Ia kemudian menyentil netizen yang suka menyindirnya soal cantik karena make-up.

"Banyak banget yang bilang ke gue kalau cantik kebantu make-up," kata seleb berusia 15 tahun ini. "Eh bentar ya bentar, make-up kan memang harus mempercantik bukan memperburik. Iri bilang bos."

Disisi lain, Cimoy juga tampak mengunggah foto dengan pose janggal. Jika biasanya Cimoy pamer selfie wajah, ia justru mengunggah foto low angle tubuhnya bagian bawah.


Foto tersebut tak urung membuat Cimoy sukses dibully netizen. Ia malah disindir tak punya akhlaq.

"Nggak ada akhlaq," kata netter. "Demi apa sih Moy foto gituan," kata yang lainnya. "Seksi mu di dunia siksa mu di akhirat," kata netter. "Jangan sampe open bo lu moy," ujar netter. "Itu kok sleting kak cimoy kaya kebukak ya," seru netter. "Gak ada zat nya cimoy, yang ada kamu di bully terus.. Aku sebagai perempuan risih liatnya moy, sumpah malu," sesal netter.

Meski dibully, Cimoy sebenarnya sosok pekerja keras. Dia saat ini banting tulang demi menghidupi keluarganya.

Cimoy juga mengaku tak lagi punya manajer. Pasalnya dia merasa tak tahu berapa jumlah penghasilan aslinya ketika masih memiliki manajer.

"Nggak tahu. Karena waktu sama manajer, Cimoy nggak tahu duitnya masuk berapa keluar berapa," seru Cimoy. "Sekarang udah nggak sama manajer. Kalau sekarang tahu soalnya uangnya langsung masuk ke ATM mama."

"Berapa ya sekarang (penghasilan)? Hmm, baru dua minggu udah kebeli motor," kata Cimoy. "Terus di ATM Mama masih ada. Berapa ya, 7 juta ya."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts