Irene Red Velvet Pernah Diperlakukan Keterlaluan di 'Ask Us Anything', Netizen Berang
Naver
TV

Beredar gif yang memperlihatkan Irene mendapat perlakuan tidak menyenangkan di 'Ask Us Anything'. Irene memberikan ekspresi kesal pada candaan yang dibuat Kim Heechul.

WowKeren - Irene sudah beberapa kali menjadi bintang tamu "Ask Us Anything" baik itu datang bersama member Red Velvet maupun sendirian. Namun idol kelahiran tahun 1991 itu tidak selalu mendapat perlakuan baik.

Belum lama ini, beredar gif yang memperlihatkan Irene mendapat perlakuan keterlaluan di "Ask Us Anything". Kim Heechul tampak bercanda dengan melemparkan baju kepada Irene dan disambut ekspresi kesal dari sang idol cantik.

Namun Irene langsung "membalas" Heechul dengan melemparkan balik baju itu kepada member Super Junior tersebut. Gif itu kini viral menjadi perbincangan netizen Korea Selatan yang ikut merasa berang.

"Sialan, karena itu Irene, dia bisa secara otomatis memasang ekspresi poker dan menjelaskan kalau dia tidak senang dengan candaan itu."

"Selain momen ini, member 'Ask Us Anything' memang sering memperlakukan bintang tamu wanita mereka dengan buruk. Dan itu tidak hanya terjadi sekali atau dua kali."

"Mereka tidak berbeda dari variety show Jepang. Ini bahkan tidak lucu, itu hanya membuat para tamu merasa tersinggung."


Irene Red Velvet Pernah Diperlakukan Keterlaluan di \'Ask Us Anything\', Netizen Berang

Source: Pann

"Aku ingat menonton momen itu dan berpikir bahwa lelucon itu telah melewati batas."

"Jika ini terjadi di masa lalu, Irene pasti akan mendapat begitu banyak komentar kebencian karena ekspresinya."

"Aku suka melihat bagaimana Irene bahkan tidak tersenyum dalam momen itu."

"Irene memang mengatakan bahwa dia suka menyetrika pakaian, tapi itu tidak berarti Kim Heechul bisa melemparkan pakaian padanya seperti itu. Aku tidak tahu apakah ini bagian naskah, tetapi itu bukan hal yang benar untuk dilakukan."

"Irene terlihat sangat kesal dalam adegan gif itu. Jika itu adalah idol lain, mereka mungkin hanya akan menertawakannya. Tapi Irene adalah orang yang gigih, dia bukan tipe orang yang bisa kamu pandang rendah. Aku serius perlu belajar darinya."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait