Wirang Birawa Beber Firasat Pilpres 2024, Singgung Gubernur 'Pencitraan' Gagal Jadi Presiden
Instagram
Selebriti

Wirang Birawa membagikan firasat mengenai sosok 'yang tinggal' di Jakarta yang disebutnya akan gagal ke Bogor. Wirang juga menyinggung sosok tersebut penuh dengan pencitraan.

WowKeren - Paranormal Wirang Birawa selama ini kerap mendapat firasat yang tepat sasaran. Mulai firasat mengenai artis hingga bencana alam kerap dibagikan sosok dengan ciri khas busana dan topeng mata serba putih tersebut.

Baru-baru ini, Wirang membagikan firasatnya mengenai "yang tinggal" di Jakarta dan Bogor. Meski tak menyebutkan secara spesifik, Wirang seolah mengatakan Jakarta untuk menyebut sang Gubernur. Sedangkan Bogor identik dengan Istana Bogor untuk menyimbolkan sang Presiden.

Wirang juga menyebut tahun 2024 yang merupakan waktu kembali digelarnya Pemilihan Presiden. Wirang seakan ingin mengatakan bahwa Gubernur Jakarta saat ini, Anies Baswedan, tak akan bisa mengikuti jejak sejarah Joko Widodo menjadi Presiden.

"Masih 4 taon lagi kok instagram gw isi nya pencitraan semua ya. Dulu dari ibukota bisa tinggal dibogor," tulis Wirang pada Senin (8/6). "2024 nanti yang dari jekardah tampak nya gagal ke bogor #firasat. Tidak akan terulang hal."


"Oh iya ini ibarat masih hari senin tapi udah pusing mikirin hari kamis & jumat akhirnya hari selasa rabu tidak fokus lagi," singgung Wirang. "Nah nanti kalau uda gak fokus ya berantakan lah banjir dimana mana namanya juga bencana alam."

"Namanya juga FIRASAT," tulis Wirang dalam keterangan fotonya. "Buat yang paham aja.

Wirang Birawa Beber Firasat Pilpres 2024, Singgung Gubernur \'Pencitraan\' Gagal Jadi Presiden

Instagram

Meski firasat tersebut bikin bingung, tak sedikit warganet yang memahami maksud pernyataan Wirang. "Sedikit memahami bang, tentang pilpres selanjutnya," kata akun @paparocknroll.id. "Pasti yg jakarta mau ke bogor, ngebet mikirin kamis, pdhal masih senin . Ups," sahut akun @faizaru_hiyasu.

Belakangan ini, firasat Wirang beberapa kali terbukti. Mulai dari penangkapan Dwi Sasono atas kasus narkoba hingga kegagalan Sahrul Gunawan menikah tahun 2020 ini telah diramalkan Wirang sebelumnya.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait