Nikita Mirzani Blak-blakan Akui Kepincut Dengan Sonny Septian, Begini Reaksi Fairuz A. Rafiq
Instagram/sonnyseptian
Selebriti

Kepada Fairuz A. Rafiq, Nikita Mirzani secara blak-blakan mengaku kepincut dengan pesona Sonny Septian. Tak hanya itu, Niki bahkan mengaku pernah mengirimkan DM ke Instagram Sonny.

WowKeren - Belum lama ini Nikita Mirzani mengajak Fairuz A. Rafiq untuk berkolaborasi di kanal YouTube miliknya. Dalam kesempatan tesrebut, Niki secara blak-blakan mengaku kepincut dengan pesona suami Fairuz, Sonny Septian.

Kepada Fairuz, Niki bahkan blak-blakan mengaku sering menjadikan Sonny sebagai bahan khayalan imajinasinya. Meski menyadari bahwa hal tersebut tidak baik untuk diceritakan, namun Niki terus menceritakannya pada Fairuz.

"Kejelekkan gue tuh gitu, gue suka ngebayangin orang. Ini gimana ya kalau dia telanjang, gimana ya kalau dia gitu," kata Niki di channel Youtube Crazy Nikmir REAL yang diunggah baru-baru ini. "Kalau laki lo masuk (pikiran) sebelum nikah itu kan."

Lebih lanjut, janda dengan tiga anak ini lantas menceritakan bagaimana awal mula ia bisa terpesona dengan Sonny. Rupanya hal itu berawal dari saat Niki melihat pesona Sonny saat bermain di tayangan FTV.


Niki lantas memuji bahwa Sonny memiliki paras yang tampan dan bentuk tubuh yang bagus. "Parah itu si Sonny, karena dia dulu FTV-nya kenceng banget kan, gue lihat kok ini cowok cakep, atletis," papar Niki.

Dan yang lebih mengejutkan, Niki ternyata pernah mengirimkan DM kepada Sonny secara langsung. Lantaran menyadari Sonny sudah memiliki istri, Niki pun tak lagi melanjutkan DM-nya tersebut.

"Ah iseng-iseng DM. Gue waktu itu belum artis banget, belum terkenal. Mungkin kalau lo belum kewong sama Sonny gue DM balas," ucap Niki. "Untung aja sudah kewong. Kalau sudah kewong ya sudah menyingkir, gue orangnya gitu."

Alih-alih marah mendengarkan pengakuan Niki, Fairuz malah tertawa. Perempuan berhijab tersebut tampak tak menyangka Niki bisa mengungkapkan hal tersebut secara terang-terangan di hadapannya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait