Evi Masamba Ngode Ribut-Pisah dari Suami, Kondisi Putri Kecil Mewek Sakit Tuai Simpati
Instagram/evi_masamba_real
Selebriti

Evi Masamba sempat mengunggah curhatan soal dirinya yang menyerah dan meminta maaf pada sang putri. Evi merasa belum bisa bersikap dewasa dan menjadi ibu yang baik.

WowKeren - 24 Oktober 2018, Evi Masamba resmi menikah dengan fotografer tampan, Aryef Wahid. Namun semenjak awal pernikahan, rumah tangga Evi dan Aryef dipenuhi drama lewat sosial media.

Tahun lalu, Evi mengisyaratkan kalau ia berniat bercerai dengan Aryef. Padahal kala itu, Evi dan Aryef baru menikah selama 5 bulan.

"Sempat mau ada rencana cerai," kata Evi pada Maret 2019. "Cuma aku kembali mikirin babynya, kasihan kalau lahir tanpa bapak. Ya, bawaan ibu hamil aja kali ya, karena aku juga baru merasakan bahwa emosinya tinggi banget, egoisnya juga tinggi."

Rumah tangga Evi dan Aryef sempat adem setelah lahirnya sang putri, Putri Meyshyla Nur Wahid. Namun kini, Evi dan Aryef dikabarkan ribut besar. Evi curhat tersakit sedangkan Aryef menyindir sang istri cemburan dan egois. Aryef merasa hidupnya bagai terpenjara.

"Perempuan cemburuan keterlaluan, biar masuk kamar mandi lama cemburu, berteman sama perempuan cemburu. Okay cemburu tanda sayang tapi kenapa harus keterlaluan sampai hidup berasa dipenjara," keluh Aryef. "Memang di dunia ini cuma kita berdua yang mau hidup. Hidup itu butuh beradaptasi, bukan keegoisan yang harus diikuti. susah jadi suami artis tapi tak berguna cuma bisa memendam. Hidup ini tak ada yang instan, cuma mie aja dibilang instan tapi tidak instan karena setelah dimasak harus dikasih bumbu biar berasa."

Evi Masamba Curhat Nyerah

Sumber: Instagram

Evi kemudian kembali mengunggah curhatan. Ia seolah berniat menyerah dan diduga memilih pisah dari suami. "Akhirnya aku menyerah juga?" kata Evi.


Sesudahnya, Evi juga meminta maaf pada putri kecilnya. Ia mengaku masih belum bisa bersikap dewasa.

"Dia yang selama ini buat aku kuat. Dia yang selama ini buat aku lupa semua masalah di hidupku. Dia yang membuatku terus bangkit demi masa depan yang lebih baik. Love you nak, maafkan kami yang belum dewasa dalam menghadapi setiap masalah," kata Evi. "Karena ibu masih banyak kekurangan, maafin ibu tidak bisa menjadi orangtua yang baik buatmu."

Evi Masamba Soal Anak Sakit

Sumber: Instagram

Evi juga mengungkap kalau putri kecilnya sedang sakit. Dalam salah satu postingan, tampak sosok Mey kecil yang demam dan dahinya dikompres.

"Suka sedih klw lihat dia sakit😩 Biasanya aktif ketawa suka mainn jatohin barang2 emaknya Di marahin bukannya nangis malah ketawa 😅 karna selama ada pandemi ini ,temen mainku cuman cememey guyss😁cepet sembuh yah nak,,biar makin pinterr," harap Evi.

Evi Masamba Soal Anak Sakit

Sumber: Instagram

Sosok Mey yang tampak ikutan pamer ekspresi mewek ini membuat fans terharu. Mereka mendoakan masalah Evi dan Aryef bisa terselesaikan.

"Cepat sembuh dedek Mey, semoga masalahnya terselesaikan kak Evi," harap fans. "Yang sabar ya kak," ujar netter. "Cobaan rumah tangga... djalani dicari celahnya, diselesaikan, kmudian cari jalan tengahnya," harap fans.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait