Hyeri Girl's Day Pamerkan Hadiah Ultah Manis dari Rose BLACKPINK
Selebriti

Hyeri merayakan ulang tahunnya yang ke-26 (27 tahun menurut hitungan Korea) pada 9 Juni lalu. Momen ini selain dirayakan para penggemar rupanya juga tak dilewatkan oleh Rose.

WowKeren - Para penggemar Hyeri Girl's Day tentu sudah tahu kalau bintang serial "Reply 1988" itu berteman dekat dengan Rose BLACKPINK (Black Pink). Di hari ulang tahunnya, ia mendapatkan hadiah spesial dari pelantun "Kill This Love" tersebut.

Hyeri merayakan ulang tahunnya yang ke-26 (27 tahun menurut hitungan Korea) pada 9 Juni lalu. Momen ini selain dirayakan para penggemar rupanya juga tak dilewatkan oleh Rose sebagai sahabat dekat member termuda Girl's Day itu.

Di hari ulang tahunnya, Hyeri mengunggah sebuah foto di Instagram Story berupa buket bunga warna merah muda yang cantik. Dalam buket bunga tersebut, terdapat sebuah kartu ucapan selamat ulang tahun yang ditujukan kepada Hyeri.

Hyeri Girl\'s Day Pamerkan Hadiah Ultah Manis dari Rose BLACKPINK

Source: Instagram


Pesan tulisan tangan pada kartu tersebut merupakan lagu "Selamat Ulang Tahun" dalam bahasa Korea. Di postingannya ini, Hyeri juga tak lupa menandai akun Instagram Rose, @roses_are_rosie.

Postingan Hyeri pun diunggah ulang oleh Rose di Instagram Story. Dalam postingannya, idol asal Australia tersebut menulis, "Selamat ulang tahun, Unnie. Aku sayang padamu."

Sebelumnya pada ulang tahun Rose ke-24 yang jatuh pada 11 Februari lalu, dua penyanyi ini juga merayakannya bersama-sama. Masing-masing membagikan momen manis tersebut di akun Instagram mereka.

Sementara itu, Hyeri masih disibukkan dengan kegiatannya sebagai salah satu MC acara "Amazing Saturday" yang ditayangkan tvN setiap hari Sabtu. Sedangkan Rose tengah mempersiapkan comeback bersama member BLACKPINK yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait