Jinyoung GOT7 Curhat Persiapan Syuting Ciuman Hot Bareng Jeon So Nee di 'When My Love Blooms'
Twitter/CJnDrama
TV

Akting Jinyoung dalam 'When My Love Blooms' sukses menuai pujian dari netizen. Ia dalam waktu akan akan sibuk dalam proses produksi film barunya bertajuk 'Yacha'.

WowKeren - Jinyoung GOT7 belum lama ini merampungkan drama "When My Love Blooms". Idol kelahiran tahun 1994 itu pun belum lama ini melakoni sesi wawancara membahas aktingnya sebagai karakter Han Jae Hyun.

Dari banyaknya hal yang dibahas Jinyoung, salah satu yang menarik adalah soal pengalaman idol ganteng itu beradu akting dengan Jeon So Nee. "Aku bertemu aktris Jeon So Nee untuk pertama kalinya melalui drama ini dan dia adalah seseorang seperti air," ungkap Jinyoung.

"Bahkan ketika aku melakukan sesuatu secara mekanis, dia menunjukkan akting yang alami dan lembut agar sesuai dengan semuanya. Berkat itu, aku bisa banyak mengandalkannya," imbuh Jinyoung.

"Aku orang yang pergi ke lokasi syuting dengan semua detail kecil disiapkan, jadi ada juga batasan dalam ekspresi. Jeon So Nee tampaknya melakukan segalanya sesuai dengan alur adegan tanpa batasan ekspresif. Aku sudah belajar banyak tentang aspek itu darinya," lanjut Jinyoung.


Jinyoung selanjutnya membongkar persiapan syuting adegan ciuman hotnya dengan Jeon So Nee di bilik telepon yang sempat viral. "Adegan ciuman bilik telepon diambil tanpa ada bloopers besar. Kami banyak berdiskusi tentang bagaimana membuatnya terlihat cantik sebelum syuting," tutur Jinyoung.

"Selain posisi tangan, kami juga memutuskan sebelumnya bagaimana cara mengangkat tangan. Kami juga berbicara banyak tentang bagaimana mengekspresikan ketegangan yang menakjubkan antara dua orang yang terperangkap dalam ruang kecil di tengah hujan sebelum kami mulai syuting," pungkas Jinyoung.

Sementara itu, akting Jinyoung dalam "When My Love Blooms" sukses menuai pujian dari netizen Korea Selatan. Pelantun "Lullaby" itu dalam waktu akan akan sibuk dalam proses produksi film barunya bertajuk "Yacha". Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel