Amanda Manopo Ngangkang di Foto '#VOGUEChallenge', Aurat Ngintip Banjir Kecaman
Instagram/amandamanopo
Selebriti

Amanda Manopo tak dipungkiri selalu tampil fotogenik di setiap pemotretan. Sayangnya gaya seksi Amanda yang mirip model majalah VOGUE itu dinilai terlalu berlebihan.

WowKeren - Amanda Manopo agaknya punya cara tersendiri untuk tren foto #VOGUEChallenge. Bukan sekedar mengedit foto yang sudah ada, Amanda justru menjalani pemotretan dengan style ala model Vogue.

Dalam foto, Amanda tampil menawan memakai busana serba hitam. Rambutnya ditata bergelombang dan dihiasi topi cantik.

"La Vogue," kata mantan kekasih Christ Laurent itu. Penampilan seksi Amanda itu menuai pujian dari sejumlah fans.

"Cantik banget kak," kata netter. "MOdel kelas dunia," seru netter. "Cantik ka manda, body goals," seru netter.


Hingga kini, foto tersebut sudah dilike oleh ratusan ribu followers. Sayangnya Amanda juga dibully netter soal penampilannya itu. Sejumlah netter mengkritik penampilan Amanda yang dinilai berlebihan.

"Ekspresinya bgtu trs.. Ya Allah @amandamanopo dulu pas jd mermaid mukanya imut dan alim kebangetan. Knp gede y jd bgni ya," seru netter. "Kak itu seksei banget terus aurat kakak harus dijagaaa," saran yang lainnya.

Sebelumnya, Amanda kerap menuai cibiran soal penampilan fisik. Ia bahkan pernah disindir soal kulitnya menghitam.

"Kadang kan suka ada fans yang videoin reka ulang adegan di sinetron gitu kan di Instagram, aku suka malas juga lihatnya. Ih jelek banget, sudah hitam, gendut, bantet," kata Amanda. "Sudah jarang banget perawatan, apalagi kalau lagi stripping gini. Paling seminggu sekali. Karena enggak ada waktu. Jadi pilih kelarin shooting dulu baru perawatan, biar pas ada calling-an sudah cantik lagi."

Amanda pun mengakui sang ibu dan pacar juga sempat protes gara-gara dia tampil seadanya. "Mama yang paling komplain, terus teman. Dikatain hitam juga sama pacar, putihan dia daripada aku," katanya.

Amanda juga dibully soal kedekatan dengan Angga Yunanda. "Kalau haters ada, paling masalahnya keyakinan saya ama Angga. Kadang mereka terlalu sensitif dengan keyakinan saya. Kalau cuman olok-olok, saya sih ga apa-apa. Pendapat positif saya ambil. Negatif, introspeksi diri, tapi kalau bawa keluarga dan agama saya nggak suka," serunya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait