Hamil 6 Bulan, Irish Bella Tak Pede Berat Badan Naik 10 Kilo
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Irish Bella menuliskan curhatan tentang kehamilan selama pandemi Corona dalam postingan Instagram. Ia mengaku tak sabar bertemu sang calon buah hatinya dengan Ammar Zoni.

WowKeren - Aktris cantik Irish Bella saat ini tengah hamil buah cintanya dengan Ammar Zoni. Usia kandungan Irish sudah memasuki minggu ke-24 atau 6 bulan.

Dengan situasi pandemi Corona seperti saat ini, Irish justru bersyukur atas kehamilannya. Pasalnya saat karantina di rumah, ia menjadi lebih banyak waktu untuk beristirahat.

"Berterima kasih dan bersyukur dikelilingi cinta dan energi positif selama kehamilan," tulis Irish di postingan Instagram pada Kamis (18/6) dalam bahasa Inggris. "Terlebih dalam situasi #dirumahaja, sehingga bisa banyak istirahat tapi juga mengasah sisi kreatifku."

Mantan kekasih dari Giorgino Abraham ini menceritakan berat badannya yang bertambah 10 kilo selama hamil. Bahkan saking bobotnya naik, Irish sampai merasa tidak percaya diri.


"Bertambah 10 kilo lagi dari kehamilanku yang sebelumnya, tentu saja tidak mudah," sambung Irish. "Bahkan sejujurnya percaya diriku hilang karena masalah berat badan."

Namun dara cantik berusia 24 tahun ini memilih untuk mengacuhkan rasa tak percaya diri tersebut. Irish menegaskan saat ini yang terpenting adalah kesehatan sang calon buah hatinya. Di akhir curhatannya, Irish mengungkap rasa tak sabar bertemu dengan sang calon bayi yang diberi inisial nama "A" itu.

"Tetapi aku mengesampingkan semua itu dan memprioritaskan pada kesehatan keajaiban bayi kecilku, yang kaki kecilnya terus menendang perutku setiap kali aku akan tidur," lanjut Irish. "Aku berterima kasih kepadamu, Baby A, karena telah menjadi malaikat kecil yang mengatasi nafsu makanku yang aneh, haha .. Kami tidak sabar untuk bertemu denganmu."

Kehamilan kedua ini memang sangat dinantikan oleh Irish dan Ammar. Sebelumnya mereka kehilangan si anak kembar yang meninggal dalam kandungan pada Oktober 2019 lalu.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait