Nagita Slavina Dikira Kembali Jadi 'Bumil' Usai Raffi Ahmad Curhat Soal ini
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diketahui memang sedang mendambakan anak kedua. Oleh sebab itu, rumor Nagita kembali berbadan dua ditanggapi warganet dengan penuh suka cita.

WowKeren - Nagita Slavina sebelumnya dikabarkan harus kehilangan janin dalam kandungannya. Anak kedua pasangan Nagita dan Raffi Ahmad memang sudah ditunggu sejak lama. Kendati begitu, Nagita sendiri mengaku parno apabila harus hamil di tengah pandemi COVID-19 seperti saat ini.

Namun gara-gara postingan Raffi pada Minggu (21/6), publik mengira Nagita sudah kembali berbadan dua. Dalam postingan tersebut, Raffi memamerkan fotonya bareng Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama yang tampak berboncengan di sebuah motor. Raffi mengaku tidak diperbolehkan "bumil" (ibu hamil) untuk naik motor.

"Nahhh kann mulai di'Racunin' supaya naik motor lagi," tulis Raffi pada keterangan fotonya. "Tapi masih ga boleh sama bumil."


Caption Raffi tersebut membuat warganet mengira apabila "bumil" yang dimaksud adalah Nagita. "Bumil? Wah, ka gigi," komentar akun @annisal.r.

"Sek sek ini maksudnya bumil itu mbak gigi hamil???? Benerann gak ini???" tanya akun @retno_novianti17. "Kak gigi hamil ya," timpal akun @lilis96_real."Alhamdulillah @nagita_raffi1717 hamil," balas akun @sopi_fab.

Nagita Slavina Dikira Kembali Jadi \'Bumil\' Usai Raffi Ahmad Curhat Soal ini

Instagram

Akan tetapi, banyak pula yang beranggapan bahwa yang dimaksud "bumil" oleh Raffi adalah Ussy. Raffi dianggap bermaksud meracuni Andhika soal motor, tetapi belum mendapat izin dari Ussy yang kini memang sedang hamil anak kelima.

"Tungguuuuuu 2 hari hahaha.. doakan saya hahaha," komentar Andhika yang memperkuat anggapan tersebut. "Udah gw ajaaaaa itu cocok hahahah," sahut Gading Marten. "@gadiiing hahahaha.. ama sultan kayaknya dikasih harga bagus," balas Andhika.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait