Mbah Mijan Dapat Ratusan 'Teror' Akibat Nomor Telepon Pribadi Tersebar di Grup Esek-Esek
Instagram/mbahmijan
Selebriti

Baru-baru ini, Mbah Mijan menceritakan bahwa ia mendapatkan banyak 'teror' usai informasi nomor pribadinya tersebar di grup Facebook khusus untuk jasa esek-esek.

WowKeren - Paranormal kondang Mbah Mijan belum lama ini mengalami hal kurang menyenangkan. Bukan berhubungan dengan hal mistis, Mbah Mijan mengaku mendapatkan ratusan panggilan dari nomor yang tak dikenal.

Setelah ditelusuri penyebabnya, Mbah Mijan mengetahui bahwa nomor telepon pribadinya sudah tersebar di media sosial Facebook. Tak hanya itu, nomor Mbah Mijan digunakan oleh oknum tak bertanggung jawab untuk mempromosikan jasa esek-esek dengan melampirkan foto wanita cantik berhijab.

Melalui beberapa cuitan di akun Twitter miliknya, Mbah Mijan menceritakan kejadian yang membuat dirinya bak diteror. Paranormal berusia 36 tahun tersebut juga mengunggah video yang menunjukkan aplikasi WhatsApp-nya dipenuhi oleh pesan dari orang-orang tak dikenal.

"Hari ini contact person Mbah diteror ratusan call, video call, dan chat dari nomor tak dikenal setelah salah satu akun facebook palsu menyebar nomor telephone Mbah," ungkap Mbah Mijan di Twitter pada Senin (22/6). "Apakah ada yang tau Guys, apakah benar ini orang atau system? Dia menyebarkan contact person Mbah mengatasnamakan wanita dan menjual dirinya. Salah satunya, menyebarkan nomor telephone ke group facebook esek-esek."


Photo-INFO

Twitter

Kejadian yang menimpa Mbah Mijan tersebut pun menarik perhatian netizen untuk berkomentar. Meski banyak yang merasa prihatin, tak sedikit pula yang menyindir Mbah Mijan karena tak menutupi nomor pribadinya saat mengunggah foto di Twitter.

"Yang nyebar nomer contack mu keterlaluan sich @mbah_mijan kalau tujuan nya yg aneh.." ujar netter. "Udah laporiin polisi aja @mbah_mijan laporiin k polisi orang yg nyebar nomer mu biar d tangkep.. biar masuk bui sekalian.. biar kapok," sahut lainnya.

"Wkwkkw malah disebar sendiri. Ga pake sensor. Sistem pemasaran yg bagus," komentar netter. "Maybe mbah ga tau caranya nutupin nomor hape," sambung netter. "Biar apa Mbah Mijan di-posting tp ga disensor," seru netter lain.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts