Jordi Onsu Bucin Sampai Ngajak Liburan ke Luar Negeri, Ujung-ujungnya Diselingkuhin Juga
Instagram/jordionsu
Selebriti

Jordi Onsu membagikan cerita soal pengalamannya menjadi seorang bucin. Jordi rupanya sampai pernah mengajak sang kekasih liburan keluar negeri tapi akhirnya tetap diselingkuhi.

WowKeren - Jordi Onsu merupakan salah satu selebriti Tanah Aie yang kini lebih memilih untuk fokus berbisnis. Sukses dengan bisnisnya, Jordi ternyata pernah punya pengalaman sedih diselingkuhi kekasihnya. Padahal, kala itu Jordi sudah menjadi bucin(budak cinta) hingga mengajak sang kekasih liburan ke luar negeri.

Hal itu terungkap lewat obrolannya dengan Yuki Kato dan Rangga Moela di channel YouTube yang dikelola Jordi bersama sang kakak, Ruben Onsu. Dalam kesempatan itu, Yuki terlihat menyinggung soal Jodi yang menjadi bucin hingga mengajak kekasihnya keliling dunia.

"Nggak ke seluruh dunia, ya pergi liburan, ya tapi kan saat itu masih pacaran, bukan berarti dimatrein lo. Putus balikan lagi tu, masih bucin lagi tu gue inget banget," ungkap Jordi dalam video yang diunggah pada Rabu (24/6). "Waktu itu 7 bulanannya Thania, gue habis dari Amsterdam sama si Wenda (Sarwendah)."


"Terus gue belain tu apa namanya, 'Temenin aku dong ulang tahun', akhirnya makan-makan makanan jepang, terus gue bilang ngga bisa pulang malem," lanjut Jordi. "Paling malem jam 10, soalnya jam setengah 7 gua penanggung jawab acara nih (tujuh bulanan Thania), 'Yah temen aku pada kumpul' Akhirnya gue lanjut tuh sampai jam 12 nih."

Sangking bucinnya, Jordi rela memenuhi segala permintaan sang pacar meski saat itu dirinya sudah sangat lelah. Apalagi esoknya, Jordi juga masih harus mengikuti acara tujuh bulanan Sarwendah yang kala itu sedang hamil Thania.

Tapi kemudian, perayaan ulang tahun kekasih Jordi merupakan akhir dari hubungan keduanya. Pasalnya, Jordi memergoki sang pacar ternyata selingkuh dengan pria lain.

"Suasananya indah banget deh pokoknya kayak di novel2 teenlit, indah banget. Sampai akhirnya jam setengah satu malem handphone-nya ada di depan gue terus ada message gue lihat," pungkas Jordi. "Gue buka ada lagunya Rosa, 'Kumenangis membayangkan', Ternyata ada chat dari cowok lain 'Kamu masih kumpul ama temen temen', Dia panik kan, terus gue cuma kayak, 'Siapa?' Ketahuannya kayak gitu. Itu gue drama banget kayak anak sekolah."

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait