Seulgi Red Velvet Buka-Bukaan Soal Perubahan Paling Mencolok Sejak Debut
http://www.dazedkorea.com/
Selebriti

Seulgi Red Velvet berbicara tentang perubahan yang dialaminya sejak debut dalam wawancaranya baru-baru ini bersama Dazed Magazine jelang debutnya dengan Irene.

WowKeren - Seulgi Red Velvet baru-baru ini menghiasi Dazed Magazine dengan pose-pose menawan. Dalam wawancaranya, idol besutan SM Entertainment itu berbicara tentang perubahan yang dialaminya sejak debut.

Dengan perubahan musim dan di dunia akhir-akhir ini, Seulgi ditanya apakah ia juga berubah. "Aku dengan rajin berusaha mengisi hari-hariku," katanya. "Semakin panas dan staminaku turun juga, jadi aku mencoba bekerja keras untuk berolahraga juga."


Seulgi debut bersama Red Velvet pada 2014 dan tak terasa ini sudah enam tahun ia berkarir sebagai idol. Seulgi ditanya apakah hidupnya sekarang mirip dengan apa yang ia bayangkan ketika ia masih menjadi trainee.

Menurut Seulgi, ia tidak begitu banyak berubah secara pribadi. Namun ada beberapa hal yang mengalami perubahan mencolok, salah satunya hubungan dengan penggemar.

"Ada hal-hal yang telah berubah," katanya. "Segera setelah debut kami, aku merasakan jantungku berdebar-debar karena kegembiraan bahkan saat rambut dan riasanku selesai. Akhir-akhir ini aku terbiasa mempersiapkan konser dan syuting. Dan aku juga merasa lebih santai. Dulu aku gugup tentang segala hal, tapi belakangan ini aku lebih nyaman."

"Hal terbaik yang berubah adalah aku mampu berkomunikasi dengan nyaman dengan penggemar," lanjut Seulgi. "Aku bersikap imut terhadap penggemar, mengingat wajah mereka masing-masing, dan bercanda dengan mereka."

Idol kelahiran 1994 itu kemudian menambahkan sambil tertawa, "Sebelum aku debut, aku dulu membayangkan, 'Seperti apa jadinya selebriti?' Tapi setelah menjadi selebriti, aku belum berubah sama sekali, aku masih Kang Seulgi yang sama."

Sementara itu, wawancara lengkap Seulgi dengan Dazed Magazine ditampilkan di edisi Juli. Seulgi dan Irene akan memulai debut mereka sebagai sub-unit pertama Red Velvet dengan mini album "Monster" pada 6 Juli.

Di sisi lain, para member Red Velvet saat ini sedang tak menjalani kegiatan grup. Girl grup beranggotakan lima orang tersebut disibukkan dengan aktivitas individu masing-masing seperti pemotretan dan kolaborasi.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts