Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook Digosipkan Asyik Mesra-Mesraan di 'Running Man'
TV

Saat menjalankan misi terakhir 'Running Man' berupa robek nametag, Yoo Jae Seok dan Yang Se Chan bergosip Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook terlihat asyik mesra-mesraan.

WowKeren - "Running Man" menghadirkan episode ke-508 pada Minggu (21/6). Episode terbaru program SBS itu tidak menghadirkan bintang tamu. Namun para member diminta bersaing mengumpulkan koin demi menghindari hukuman.

Misi terakhir yang dijalani diberikan tim produksi "Running Man" adalah robek nametag di mana masing-masing member sudah memiliki target sendiri. Kim Jong Kook mendapatkan target merobek nametag milik Song Ji Hyo.


Sejak misi terakhir berjalan, Song Ji Hyo sudah rela menukar banyak koin untuk memasang lonceng di kaki Kim Jong Kook. Usaha Song Ji Hyo agar bisa menghindari Kim Jong Kook pun berhasil di awal.

Sang Ace berhasil menjadi empat member terakhir yang bertahan. Namun ketika hendak keluar lift, Song Ji Hyo pada akhirnya tertangkap Kim Jong Kook. Mereka terlibat perkelahian singkat yang tentu saja dimenangkan Kim Jong Kook.

Karena lift yang dinaiki Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook tembus pandang, Yoo Jae Seok dan Yang Se Chan bisa melihat perkelahian mereka. Kocaknya, Yoo Jae Seok dan Yang Se Chan justru bergosip Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook terlihat asyik mesra-mesraan.

"Mereka naik ke atas. Apa yang terjadi? Mengapa dia (Kim Jong Kook) tidak segera mengeliminasinya (Song Ji Hyo)?" tanya Yoo Jae Seok. "Mengapa mereka mesra sekali? Apa yang mereka lakukan? Begitulah pertengkaran antara pasangan di lift," sahut Yang Se Chan.

Sementara itu, Kim Jong Kook berhasil menjadi pemenang misi terakhir dan sang Harimau pun sukses terhindar dari hukuman. Jeon So Min juga lolos dari hukuman. Yang menarik, beberapa member seperti Yoo Jae Seok, Song Ji Hyo, Yang Se Chan, Haha dan Lee Kwang Soo sukses membawa pulang hadiah meski mereka harus menerima hukuman.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts