Geger Calon Mertua Iqbaal Ramadhan Cantik Berhijab, Ternyata Jago Kaligrafi
Instagram
Selebriti

Iqbaal Ramadhan dikabarkan pacaran serius dengan sosok gadis cantik, Zidny Lathifa. Setelah Zidny, giliran sang ibunda, Caesara, yang kini menuai pujian dari netizen soal bakat dan kecantikannya.

WowKeren - Kisah asmara Iqbaal Ramadhan dan mantan teman SMPnya, Zidny Lathifa, masih jadi sorotan. Kali ini publik dibuat kepo dengan sosok ibunda dari Zidny Lathifa, Caesara Pratinugrahini.

Rupanya, Caesara pernah mengunggah video Iqbaal ngeband bersama kawan-kawannya. Caesar sempat memberikan pujian hingga fans makin yakin kalau hubungan Iqbaal dan Zidny telah direstui keluarga masing-masing.


Kharisma Iqbaal diatas panggung memang tak diragukan. Wajar jika Iqbaal dianggap sebagai menantu idaman.

Photo-INFO

Foto Ibu Zidny Lathifa Dukung Iqbaal Ramadhan (Sumber: Instagram)

"Duh orang tua mana coba yang gak seneng banget anaknya pacaran sama @iqbaal.e biar mamaku juga bakalan seneng," kata netter. "Wah calon mantu," seru yang lainnya.

Sementara itu, ibunda Zidny ternyata bukan wanita kaleng-kaleng. Tak cuma cantik, Caesara tampil awet muda dan juga sosok yang soleha.

Penampilannya memakai hijab menuai pujian. Tak cuma itu, sosok Caesara ternyata pernah dimuat di majalah dan diulas tentang prestasinya. Diam-diam, ibunda Zidny ini memiliki bakat melukis kaligrafi dan seorang guru yoga.

Photo-INFO

Foto Ibu Zidny Lathifa Berhijab dan Jago Kaligrafi (Sumber: Instagram)

Dalam salah satu postingan, Caesara juga membagikan pesan bijak soal kehidupan. "Life is short, so smile while you still have teeth”. Happy weekend everyone!" kata Caesara.

Sejumlah followers sempat memberikan pujian padanya. Ia dianggap cantik dan penampilannya dipuji memukau.

"Stunning bgt bundaa," kata netter. "Emang ya anak gak jauh dri mama nya cntik bnget," ujar netter. "Bunda cantik banget kayak Putri Marino," seru yang lainnya. "Bun cantikan gini pake hijab masyaAllah," seru netter.

Sebelumnya, ibunda Iqbaal, Rike, mengisyaratkan sosok menantu idaman yang mirip dengan kekasih Iqbaal, Zidny. Ia mendoakan agar Iqbaal mendapatkan wanita yang seiman dan soleha.

"Kemarin pas dia pulang ada kakak kelasnya datang dari UK, terus dia kode-kode 'Bunda ngomongnya lancar banget sama teman aku, berarti bisa dong kalau aku sama bule'. Ya saya sih sama dengan harapan semua orangtua. Baik dalam arti bukan cuma ke Iqbaal tapi ke keluarga besar, se-iman, soleha, ga kalah penting harus pinter dalam artian enak diajak bicara," kata Rike. "Kalau menurut saya cantik jadi bonus, kalau cantik terus waktu diajak ngobrol 'ting' (ga nyambung) kan."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts