BTS Hadirkan Kesan Sendu Sekaligus Manis di MV Single Baru 'Stay Gold'
Musik

'Stay Gold' telah dirilis sebagai single digital pada 19 Juni lalu. Dan hari ini, dirilis pula video musik untuk lagu yang juga menjadi bagian dari full album Jepang pertama BTS itu.

WowKeren - Penggemar BTS (Bangtan Boys) tak ada habisnya dimanjakan dengan karya-karya berkualitas dari boy grup beranggotakan 7 orang tersebut. Hari ini, Jumat (26/6), mereka merilis video musik untuk single Jepang terbaru yang bertajuk "Stay Gold".

"Stay Gold" sebelumnya telah dirilis sebagai single digital pada 19 Juni lalu. Dan hari ini, dirilis pula video musik untuk lagu yang juga menjadi bagian dari full album Jepang pertama Jin dan kawan-kawan tersebut.


Sejak detik pertama, video musik "Stay Gold" menghadirkan kesan sendu diikuti dengan rap memukau dari Suga dan RM (Rap Monster). Namun tak melulu menghadirkan adegan sendu, video musik ini juga menampilkan adegan manis para member di bagian chorus.

"Stay Gold" sendiri memuat pesan untuk tak pernah menyerah menghadapi situasi yang tak menguntungkan. Lagu ini juga seolah meyakinkan para pendengar bahwa segalanya akan baik-baik saja pada akhirnya.

Di sisi lain, album studio Jepang baru BTS yang bertajuk "Map of the Soul: 7 ~The Journey~" akan dirilis pada 15 Juli mendatang. Ini merupakan album Jepang pertama mereka sejak "Face Yourself" yang dirilis pada 2018.

Album "Map of the Soul: 7 ~The Journey~" memuat versi Jepang dari lagu-lagu hits BTS yakni "Boy with Luv", "Make It Right", "Dionysus", "IDOL", "Airplane pt. 2", "Fake Love" "Black Swan" dan "ON". Selain itu, ada pula lagu non-remake seperti "Stay Gold", "Lights" dan "Your Eyes Tell".

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts